ID | EN

Hostel Murah Trendi Fasilitas Mumpuni

Nomad Hostel, penginapan trendi di Kemang.

Sebuah hotel kapsul atau hostel biasanya menjadi pilihan menginap terbaik bagi para backpacker atau mereka yang bepergian dengan anggaran hemat. Belum lama ini ada satu penginapan bujet yang dibuka di Jakarta, yang tidak hanya menawarkan tarif terjangkau, tapi juga suasana yang nyaman.

Hostel ini memiliki desain trendi, membuktikan bahwa bepergian dengan bujet terbatas bukan berarti Anda tidak menginap di tempat yang berkualitas. Setidaknya itu lah yang dibuktikan oleh Nomad Hostel. Seperti yang kita tahu, kawasan Kemang di Jakarta Selatan merupakan area yang populer bagi kalangan ekspatriat. Hostel di Kemang ini berada cukup dekat dengan berbagai pusat hiburan seperti kafe, pusat perbelanjaan, bar, dan restoran, semua dapat diakses hanya dengan berjalan kaki.

Berbeda dari kebanyakan hotel bisnis di kawasan ini, Nomad Hostel yang dirancang penuh warna ini layak mendapatkan tempat di feed Instagram Anda. Salah satu area menarik di hostel Kemang ini adalah area umum bersama di mana Anda dapat berinteraksi dengan pengunjung lainnya. Common Space ini dilengkapi dengan area tempat duduk yang nyaman, tenis meja dan biliar.

Ada juga kedai kopi andalan yang terletak di lantai satu, menyajikan makanan ringan dan beragam minuman. Tempat ngopi ini menyediakan area indoor dan outdoor, bersama dengan kursi mini bar bagi mereka yang ingin menikmati waktu yang menyenangkan tanpa harus meninggalkan hostel.


Photo Source: @nomadkemang

The NOMAD Hostel Kemang by Archipelago International hadir dengan 192 kamar kapsul yang dibagi menjadi empat tipe kamar, kamar dengan 10 Pods, 14 Pods, 16 Pods dan 20 Pods. Kamar-kamar tersebut dipisahkan untuk pengunjung pria dan wanita, namun ada juga kamar campuran. Hostel ini dilengkapi dengan beberapa kamar mandi bersama yang luas, area umum, kolam renang dan jasa binatu menggunakan koin, sehingga nyaman untuk backpacker yang ingin menginap dalam waktu lama. Penginapan murah di Kemang ini menawarkan tarif mulai dari Rp 130.000-an per orang.

Websitehttps://www.nomadhostels.com/en/hostel/view/2/nomad-hostel-kemang---jakarta
Instagram@nomadkemang

Scroll To Top