ID | EN

Hotel Ideal untuk Urusan Bisnis di Jakarta

Orchardz, hotel ideal untuk berbisnis di Jakarta.

Berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya kawasan Mangga Dua, membuat Orchardz Hotel cocok untuk perjalanan bisnis. Area perkantoran Thamrin dan Sudirman mudah dijangkau selama menginap di hotel ini. Belum lagi pusat perbelanjaan di Mangga Dua yang dapat dikunjungi satu per satu dengan berjalan kaki atau berkendara kurang dari 10 menit.

 

photo source: skyscanner.com

Perjalanan bisnis yang Anda lakukan di Jakarta tidak hanya didukung dengan tempat bermalam yang strategis, namun juga tersedia meeting room lengkap dengan koneksi Wi-Fi untuk mempermudah urusan Anda di dunia digital.

 

photo source: cityhotels.com

Ada empat jenis kamar di Orchardz Hotel Jakarta, yakni Superior Room, Deluxe Room, Executive Room dan Suite Room. Tiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi, TV, safe deposit box, telepon, mini bar dan kamar mandi pribadi dengan rain shower. Khusus untuk Suite Room, juga dilengkapi dengan ruang tamu dengan sofa nyaman.

 

photo source: safarinow.com

Orchardz Hotel Jakarta juga memiliki kafe yang bisa dijadikan pelarian Anda untuk memuaskan selera bersantap dengan berbagai pilihan makanan dan minuman menggugah selera. Lepas penat Anda dengan fasilitas karaoke lounge dan kolam renang. Have a great stay here!

Scroll To Top