ID | EN

5 Hotel di Jakarta dengan Bar yang Cozy (PART 2)

5 Hotel di Jakarta dengan Bar yang Cozy (PART 2)

Setelah sebelumnya Alinear Indonesia sudah membahas 5 Hotel di Jakarta dengan Bar yang Cozy, kali ini akan ada lima hotel lagi yang juga menawarkan bar dengan suasana cozy. Mau tahu apa saja? Ini dia ulasannya.

1. K22 Bar Fairmont Hotel Jakarta
Menawarkan pemandangan langit kota Jakarta yang spektakuler dengan pelayanan yang ramah dan teliti, K22 Bar memancarkan suasana yang dinamis, chic, dan stylish. Bar yang berada di lantai 22 Fairmont Hotel ini menawarkan kreasi koktail yang menarik dan presentasi yang unik. K22 Bar membawa semua esensi dari dapur ke gelas Anda, dengan infus buatan rumah, jus segar, muddled fruit, infused syrup, rempah-rempah yang gurih, dan pedas. Aksi mixologist di sini juga membuat suasana semakin seru.

Yang menarik, Anda bisa memutari K22 Bar dan berada di sisi lain dari gedung yang menyediakan kursi hanya untuk berdua, jauh dari keramaian tempat utama. Bisa juga memilih sofa di samping kanan bar yang terasa sejuk dari hembusan angin.

Photo Source: https://www.zomato.com/id/jakarta

Alamat: Fairmont Jakarta, Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
No. Telp: (021) 29703333
Jam Operasional: Setiap hari: 17:00 – 01:00 WIB
Website: http://www.fairmont.com/jakarta/dining/k22-bar

2. 8 Lounge, Ritz Carlton Pacific Place
Terletak di di lantai 8 Ritz Carlton Pacific Place, 8 Lounge dibuka untuk umum setiap Jumat dan Sabtu. Nah, setiap Jumat minggu kedua dan keempat, lounge ini mengadakan Open Air Cinema, di mana para pengunjung dapat menyaksikan film seru sambil bersantai di lounge outdoor-nya.

Berada di sini, Anda harus mencoba Tamarind Margarita dan Mango Mojito yang merupakan minuman andalan 8 Lounge. Kalau tak ingin minuman beralkohol, bisa mencicipi Pearl Grey yang manis dan segar. Selain bar dan lounge, adapula kolam renang yang semakin menyemarakkan malam Anda.

Photo Source: https://www.zomato.com/id/jakarta

Alamat: Ritz Carlton Pacific Place, Sudirman Central Business District, Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
No. Telp: (021) 29703333
Jam Operasional: Jumat dan Sabtu: 18:00 – 01:00 WIB

3. CJ’s Bar Hotel Mulia Senayan
Dikenal sebagai tempat hiburan paling ‘menyala’ di Jakarta, CJ’s Bar adalah pilihan sempurna untuk menikmati minuman sambil dihibur oleh penampilan live music dalam suasana yang elegan. Bar ini semakin hidup saat malam, baik untuk merayakan acara khusus atau hanya sekadar ingin keluar malam dengan teman.

CJ’s Bar terbagi menjadi dua area terpisah, klub dan lounge. CJ’s Nightclub menampilkan music internasional secara live yang akan menghibur Anda hingga larut malam, dan mengundang Anda berdansa hingga matahari terbit. Sedangkan CJ’s Lounge didesain untuk merefleksikan tempat bagi siapa saja yang ingin melarikan diri atau tenggelam dalam suasana santai-nya.

Photo Source: https://www.zomato.com/id/jakarta

Bagi Anda penyuka minuman beralkohol keras, Anda bisa mencoba Cendana, koktail yang merupakan campuran dari banyak liquor.

Alamat: Hotel Mulia Senayan, Senayan, Jl. Asia Afrika, Gelora, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
No. Telp: (021) 5753299
Jam Operasional: Setiap Hari: 21:00 – 03:00 WIB
Website: https://www.themulia.com/cjs-bar-jakarta

4. Sky Pool Bar Cafe, Hotel Indonesia Kempinski
Sebagai salah satu hotel bintang lima bertaraf internasional, Hotel Indonesia Kempinski juga menawarkan fasilitas istimewa. Salah satunya adalah Sky Pool Bar Cafe. Berlokasi di lantai 17, bar ini menyuguhkan pemandangan 360º Kota Jakarta. Berendam, berenang, atau sekadar bersantai ditemani koktail dan camilan, sambil melihat sang surya perlahan tenggelam di langit Jakarta, akan menjadi momen spesial untuk Anda. Berada di sini jangan lupa memesan menu pizza-nya yang bikin ketagihan.

 Photo Source: https://www.kempinski.com/en/jakarta/hotel-indonesia/dining/restaurants/sky-pool-bar-cafe

Alamat: Hotel Indonesia Kempinski, Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
No. Telp: (021) 21889061 ext:306
Jam Operasional: Setiap Hari: 07:00 – 22:00 WIB
Website: https://www.kempinski.com/en/jakarta/hotel-indonesia/dining/restaurants/sky-pool-bar-cafe

5. MO Bar Mandarin Oriental Jakarta
Satu dari bar malam yang paling modis di Jakarta, MO Bar adalah 'rumah' dari koktail khas buatan sendiri, camilan yang lezat dan live entertainment. Menggambarkan kerumunan yang modis, bar di Mandarin Oriental Jakarta ini juga menawarkan tamu-tamunya tempat beristirahat dengan suasana yang sangat nyaman untuk mengakhiri hari yang super sibuk. Pengunjung di sini dapat memilih tiga dari koleksi koktail MO Bar. Ada MO Signature, Twisted Classics, dan The Curious Bartender.

Di sini Anda diundang untuk bersantai sambil menikmati koktail asli atau minuman klasik di bar yang ramping atau lounge-nya yang canggih di mana banyak kursi besar dan sofa yang nyaman memberikan dasar yang sempurna untuk menikmati malam. Jika Anda memilih duduk di dekat jendela menghadap meja akan disuguhkan pemandangan Kota Jakarta sambil menyesap minuman dan dihibur oleh penampilan music live.

 Photo Source: https://www.mandarinoriental.com/jakarta/jalan-mh-thamrin/fine-dining/bars/mo-bar

Alamat: Mandarin Oriental Jakarta, Jl. M.H. Thamrin Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
No. Telp: (021) 2993 8827
E-mail: mojkt-mobar@mohg.com
Jam Operasional: Setiap Hari: 17:00 – 01:00 WIB
Website: https://www.mandarinoriental.com/jakarta/jalan-mh-thamrin/fine-dining/bars/mo-bar

Scroll To Top