ID | EN

Nilai Luhur yang Diemban Djarum

Kesuksesan Djarum dalam mengemban bisnisnya mulai di Indonesia hingga mancanegara.

Kesuksesan Djarum berasal dari Kudus di mana pabrik tembakau Djarum berada. Sejak 50 tahun yang lalu Djarum pun terus menanjak menghasilkan sebuah perusahaan yang besar dengan nilai-nilai luhur yang diembannya dari masa ke masa. Kehadiran Djarum di Indonesia didasari oleh keinginannya untuk memberikan kepuasan pada pelanggannya lewa produk berkualitas yang dihasilkannya. Menjadikan kretek sebagai jenis produk rokok Djarum adalah keistimewaan tersendiri. Faktanya kretek dikenal sebagai jenis rokok asli Indonesia yang kaya akan rempah sehingga memberikan rasa yang berbeda.

Tidak puas hanya menguasai pasar Indonesia, Djarum pun akhirnya merambah pasar global dengan mengekspor produk-produk unggulannya ke berbagai negara. Hal ini bukan saja didasari oleh keinginan untuk melebarkan sayap saja. Tetapi juga untuk turut mengharumkan nama bangsa dan membawa nama Indonesia ke taraf internasional. Hingga saat ini jaringan distribusi yang didukung oleh partner internasional mengalami kemajuan pesat yang tak terduga. Buktinya adalah negara-negara yang dijangkau antara lain Australia, Belgia, Canada, Eropa Timur, Jepang, Timur Tengah, Belanda, Rusia, Saudi Arabia, Asia Tenggara dan Amerika Serikat.

Djarum pun mengetahu hakikat sebuah perusahaan yang baik adalah perusahaan yang tidak hanya peduli pada penjualan saja tetapi juga di bidang sosial. Itu pula yang mendasari adanya berbagai program yang disponsori Djarum untuk mendukung aktivitas sosial di Indonesia. Bentuk dukungan sosial tersebut ada pada hadirnya Djarum Foundation. Bidang sosial yang didukung Djarum Foundation termasuk dalam olahraga, lingkungan, edukasi dan budaya. Aktivitas yang diberikan Djarum Foundation sendiri berupa bakti sosial dalam progam yang bernama Djarum Sumbangsih Sosial, pembangunan Galeri Indonesia Kaya, pemberian beasiswa dalam program Djarum Beasiswa Plus dan banyak lagi.

Scroll To Top