ID | EN

Beli BBM Pakai MyPertamina Dapat Cashback Link Aja!

Pertamina mengadakan program Pesta Cashback MyPertamina bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina.

Pertamina mengadakan program Pesta Cashback MyPertamina bagi pelanggan yang melakukan pembayaran non-tunai (cashless) menggunakan aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex.

Dengan program ini Pertamina memberikan cashback 30% (pukul 00.00 – 06.00) dengan nilai maksimal cashback Rp. 30.000,- per hari. Atau 20% (pukul 06.01 – 23.59) dengan nilai maksimal cashback Rp. 20.000,- per hari. Cashback yang diterima pelanggan berupa saldo LinkAja. Promo berlaku mulai 17 Januari – 31 Maret, setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu untuk 2.000 konsumen pertama.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan cashback 25% dari promo yang sedang berjalan dengan maksimal nilai cashback sebesar Rp 25.000,- perbulan. Promo ini berlaku hingga 31 Januari. Untuk mengetahui SPBU mana yang sudah menerapkan pembayaran menggunakan MyPertamina, bisa Anda lihat di mypertamina.id/spbu.

MyPertamina hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia produk PT. Pertamina (Persero) yang bekerja sama dengan LinkAja! dalam mendukung sistem pembayaran cashless agar mempermudah pelanggan saat bertransaksi di SPBU.

MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan serta sarana pelanggan untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi milik Pertamina ini di Play Store dan App Store.

Top Picture Source: mypertamina.id/promo

Scroll To Top