ID | EN

Garuda Indonesia Terbangkan Nama Indonesia ke Kancah Internasional

Simak perjalanan salah satu perusahaan maskapai terbesar di Indonesia.
Photo by Fasyah Halim on Unsplash
 
Garuda Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1949 ini tidak hanya memiliki visi misi untuk menerbangkan masyarakat Indonesia ke berbagai negara dengan pelayanan yang berkualitas namun juga untuk memperkenalkan Indonesia ke seluruh dunia. Lebih jauh lagi, Garuda Indonesia bahkan berharap keberadaannya dapat mengubah ekonomi negara ke arah yang lebih baik.
 
Hasilnya? Kini Garuda Indonesia telah memiliki 64 destinasi dalam dan luar negeri. Namun Garuda Indonesia tidak cepat puas dengan apa yang dicapai. Sebaliknya, Garuda Indonesia bergabung dengan SkyTeam yang memungkinkan Anda untuk terbang ke 1.064 destinasi di 178 negara dengan lebih dari 15.700 penerbangan per hari.
 

Photo by Yulia Agnis on Unsplash
 
Tidak heran Garuda Indonesia menerima begitu banyak penghargaan setiap tahunnya. Salah satunya yang baru-baru ini Garuda dapatkan adalah The Best Airline of The Year 2014 Award oleh Incheon International Airport Cooperation Awards dan The Net Promoter Score (NPS) Leader for Airlines oleh Net Promoter SWA, Hachiko. Dengan sejarah Garuda Indonesia di Indonesia dan didukung dengan prestasi yang membanggakan, Garuda Indonesia pun tidak pernah berhenti untuk terus maju, melayani masyarakat Indonesia dan membawa harum nama Indonesia ke mata dunia internasional. Kini Anda juga dapat mengunduh aplikasi Garuda Indonesia di iOS maupun Android.
Scroll To Top