ID | EN

The Sultan Hotel & Residence

Kemewahan akomodasi di kawasan bisnis Jakarta untuk stay nyaman Anda.

The Sultan Hotel & Residence berada persis di bilangan Semanggi-Sudirman ini merupakan hotel yang memiliki atmosfir berbeda. Pasalnya, ketika memasuki pekarangan hotel and residence ini Anda serasa bukan di Jakarta lho, karena dikelilingi oleh taman dan pepohonan yang rindang.

Hotel ini memiliki 6 tipe kamar yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Executive, Junior Suite, Executive Suite, dan Royal Suite. Setiap kamarnya pun dilengkapi dengan Wi-Fi dan TV kabel. Bagi Anda yang tetap ingin menjaga kebugaran saat traveling, Anda bisa mengunjungi Life Fitness yang buka dari jam 6 pagi hingga jam 12 malam.

Fasilitas lain yang bisa dinikmati di sini adalah kolam renang dan juga lapangan tenis, serta driving golf Senayan yang berada tepat di sebelah hotel. Buat Anda yang lelah setelah beraktivitas seharian, Life Spa bisa mengendurkan kembali otot-otot Anda yang tegang agar relaks kembali. Nice!

 
Royal Suite Room. Photo source: http://www.sultanjakarta.com

Tak hanya sampai di sana, The Sultan Hotel memiliki 3 restoran, 2 lounge, dan 1 bar. Untuk restoran, Anda bisa menikmati Lagoon Café yang menyajikan berbagai menu buffet dan a la cartè internasional, Nan Xiang yang menyajikan masakan khas Shanghai, dan Nippon Kan yang menyajikan masakan khas Jepang. Sedangkan Lagoon Lounge menyuguhkan afternoon tea, berbagai dessert lezat, dan cocktails dengan suasana yang relaks.

Berbeda dengan Qi Dine & Lounge yang menawarkan suasana life band performance setiap hari Senin hingga Sabtu mulai jam 8 malam, dan DJ performance setiap hari Rabu, Jumat, dan Sabtu mulai jam 11 malam. Qi Dine& Lounge juga menyajikan hidangan fusion perpaduan bumbu-bumbu masakan Cina dengan Jepang.

Berbeda dengan Airman Planet yang berkonsep bar. Di sini Anda bisa duduk dengan suasana yang lebih santai sambil menikmati berbagai macam menu minuman pilihan, serta dilengkapi dengan 3 TV screen besar serta TV plasma berukuran 42 inci.

 
Qi Lounge. Photo source: http://www.sultanjakarta.com

Tidak hanya hotel, The Sultan juga memiliki residence yang biasa dihuni sebagai tempat tinggal. Untuk residence, The Sultan memiliki 3 tipe residence yaitu Lanais 1 bedroom, Lanais 2 bedroom, dan Penthouse Garden Tower.

Penthouse Garden Tower memiliki fasilitas yang ‘lebih’ dari kedua tipe Lanais, yaitu memiliki 2 kamar tidur master, ruang keluarga, ruang makan, dapur berukuran besar, private balcony, serta dikelilingi pemandangan Kota Jakarta. Coba, kurang apalagi? Semuanya lengkap The Sultan Hotel & Residence. Masih memikirkan tempat lain untuk stay di Jakarta?

Scroll To Top