ID | EN

(CLOSED) Tredici – Lovely Italian Cuisine

Satu tempat untuk menikmati hidangan Italia.

Masakan Italia merupakan salah satu masakan Eropa yang banyak digemari orang. Hampir di setiap sudut ibu kota terdapat restoran yang menyajikan hidangan internasional ini. Sebut saja salah satunya Tredici Ristoranti. Dari namanya saja sudah jelas kalau tempat ini merupakan restoran yang menyajikan masakan Italia.

Ketika memasuki restoran ini, Anda akan merasa seperti di negeri asalnya Apalagi saat memasuki bagian belakangnya. Resto ini ditata dengan suasana khas Italia. Pada bagian luarnya dihiasi dengan kursi-kursi yang bermotif putih biru dan meja-meja bundar, serta tanaman berupa evergreen yang menempel pada seluruh dinding bagian belakang. Kesannya jadi terlihat segar dan betah untuk berlama-lama di sini.


Photo Source: Instagram (@trediciristoranti)

Namun, sajian makanannya pun tidak kalah dengan suasana restorannnya. Sebagai antipasti atau appetizers, Anda bisa mencicipi Bruschetta Rustica, Fritto Del Marinaio, atau Zuppa Soup yang merupakan menu hidangan pembuka rekomendasi dari Tredici Ristoranti. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai pilihan pasta dan pizza serta menu main course lainnya yang tentunya menggugah selera makan Anda. Sebut saja Fusilli Arabita, Pappardalle Con Ragu Rico, 4 Formagi, Bisteca Con Vino E Fungi, dan Risotto. Rasanya membuat ketagihan lho.

Masih belum kenyang? Ada dessert yang akan membuat lidah Anda bergoyang, seperti Tiramisu dan Panacotta Con Fragole. Atau bagi Anda yang ingin menikmati ngopi-ngopi cantik di sore hari, Anda bisa memesan Hazelnut Latte dan Cappuccino. Atau Sangria dan Mocktails juga bisa menjadi pilihan menarik untuk menyegarkan sore Anda. Hmmm, perfecto! Nah, daripada hanya bisa membayangkan saja, lebih baik kunjungi saja langsung tempat yang satu ini!

Scroll To Top