ID | EN

Gurihnya Sate Padang Salero Ajo Bikin Ketagihan

Sate Padang Salero Ajo, sate Padang enak dan murah di Fatmawati.

Terjebak macet di daerah Fatmawati? Yuk, melipir sejenak ke sate Padang yang jadi favorit banyak orang di sekitar Fatmawati ini. Rasanya dijamin bikin ketagihan! Sate Padang Salero Ajo yang terletak di Jl. RS. Fatmawati No. 14C, Jakarta Selatan ini menawarkan seporsi sate Padang gurih dengan porsi lumayan mengenyangkan dan harga yang murah.

Sate Padang yang buka mulai pukul 17.00 ini menyajikan daging empuk bertekstur lembut dengan siraman bumbu spesial yang rasanya gurih dan pedasnya begitu pas di lidah. Sate Padang Salero Ajo cocok disantap dengan lontong dan tambahan kerupuk kulit. Jika kurang pedas, Anda bisa menambahkan keripik singkong pedas yang menggoda.

Tak sampai lima menit menunggu setelah memesan, satu porsi sate Padang pesanan Anda akan dihidangkan dengan bumbu kental berwarna kuning sedikit kecokelatan yang aromanya menggugah selera. Disantap tanpa siraman bumbu pun, satenya sudah memiliki rasa sendiri. Menyantap satu porsi Sate Padang Saler Ajo sepulang kerja dijamin bikin perut kenyang dan kembali siap melewati macet yang tak berujung.

 

Scroll To Top