ID | EN

Great Massage at Kakizen Reflexology

Nikmati hot stone massage berkualitas di Kakizen Reflexology.

Tidak terasa sudah akhir pekan lagi, ya? Untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah menjalani aktivitas yang padat, Alinear kembali mengajak Anda menikmati pijat refleksi di tempat rekomendasi berikut ini.

 

photo source: https://www.instagram.com/kakizen.reflexology/

Kakizen Reflexology siap membantu Anda mengembalikan kebugaran dan kesegaran tubuh melalui pijatan yang bertumpu pada saraf-saraf kaki. Perawatannya disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing, ada yang dilakukan selama 60 menit cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang, ada pula sesi 90 menit untuk Anda yang menginginkan pijatan lebih lama dan rileks.

 

photo source: https://www.instagram.com/kakizen.reflexology/

Di sini, Anda juga bisa menikmati hot stone massage yang memiliki banyak manfaat. Bertumpu pada teknik acupressure, panas dari batu yang digunakan membantu melancarkan sekaligus meningkatkan sirkulasi darah. Di samping itu, saat dipijat aktivitas saraf mengalani peningkatan sehingga membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.

 

photo source: https://www.instagram.com/kakizen.reflexology/

Jika Anda tertarik untuk mencoba berbagai perawatan yang ditawarkan dengan harga bersahabat mulai dari Rp99.000 (60 menit), Anda bisa mengunjungi gerai Kakizen Reflexology yang terletak di kawasan Panglima Polim, ya!

 

Scroll To Top