ID | EN

3 Mie Super Pedas di Jakarta, Berani Coba? (Part 2)

Ini dia mie super pedas di Jakarta yang harus Anda tahu.

Melanjutkan artikel sebelumnya, kali ini Alinear kembali merekomendasikan tempat yang menawarkan sajian mi super pedas. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Mie Abang Adek - Tomang, Jakarta Barat
Bagi pecinta pedas, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat makan satu ini. Mie Abang Adek menyediakan menu mie, baik mi instan goreng ataupun rebus yang dicampur cabai rawit yang sudah ditumbuk. Anda bisa menentukan level pedasnya yang diberinama. Ada level Sedang (10 cabai), Pedas (25 cabai), Garuk (50 cabai), Gila (75 cabai), dan Mampus (100 cabai). Selain cabai, Anda juga bisa memesan tambahan lainnya seperti telur dan kornet.

Ada juga menu roti bakar dengan aneka rasa untuk Anda yang ingin menghilangkan pedas di mulut.

Harga mie super pedas di Abang Adek berkisar antara Rp 10.000 untuk mie tanpa cabai dan topping lainnya, hingga Rp 33.000 untuk mie level Mampus dengan tambahan telur dan kornet.

Alamat: Jl. Mandala Utara No.8, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat
Jadwal Operasional: Setiap hari: 09.00 – 02.00 WIB

2. Mi Ayam Cabe Gerus – Pulomas, Jakarta Timur
Sesuai dengan namanya, cabai rawit yang digunakan digerus atau ditumbuk, lalu dicampur dengan bumbu-bumbu mie ayam lainnya.

Photo Source: https://www.facebook.com/pages/Mie-Gerus-Pulomas/139733569431670

Banyak cabai rawit yang dimasukan ke dalam mie dapat Anda tentukan. Anda dapat meminta level sedikit pedas, sedang, hingga pedas.

Selain cabai rawit, ada juga tambahan pangsit rebus dan pangsit goreng. Anda bisa memesan 1 porsi pangsit rebus yang berisi 5 pangsit rebus. Karena berada di kawaasan sekolah, mie ayam super pedas ini hampir selalu ramai pengunjung. Satu porsi Mie Ayam Cabe Gerus dapat Anda nikmati dengan harga Rp 10.000 – Rp 15.000.

Alamat: Jl. Pulomas Barat, Pulo Gadung, Jakarta Timur
Jadwal Operasional: Setiap hari: 06.00 – 21.00 WIB
Facebook: Mie Gerus Pulomas

3. Café Noah 8 - Tangerang
Mie di Café Noah 8 juga menawarkan tingkat kepedasan yang berbeda, mulai dari level satu hingga level 12. Anda bisa memilih mie goreng dan mie rebus.

Tak hanya itu, mie Noah juga menyediakan berbagai menu mie, mulai dari mie orisinal, mie komplet, mie ayam, mie bakso, mie sosis, mie ceker, mie jamur, dan mie 2 topping. Tentunya apapun mie yang Anda pilih, Anda tetap dapat menentukan sendiri tingkat kepedasannya.

Photo Source: http://www.liputan6.com/

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 7.000 - Rp 12.000. Jika Anda kebetulan sedang ulang tahun, rayakan saja di sini, karena Café Noah 8 menawarkan promo makan gratis bagi pengunjungnya yang berulang tahun. Caranya sangat mudah, kok, Anda hanya perlu menunjukkan kartu identitas.

Alamat: Jl. KH. Hasyim Ashari No.74, Poris Plawad Indah, Tangerang
Jadwal Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 00.00 WIB

Scroll To Top