ID | EN

Proof Lounge Eksklusif di Kawasan Senayan

Proof, lounge eksklusif di Senayan Golf Club.

Jakarta adalah kota yang kita cintai sekaligus benci. Orang-orang yang membenci Jakarta akan mengatakan "jangan menghabiskan banyak waktu di Jakarta" atau "cukup transit saja di Jakarta". Namun orang-orang yang mencintai Ibu Kota ini akan mengatakan "Anda harus menjajal kehidupan malam di Jakarta!" Tepat sekali! Mengapa tidak mencoba hal-hal yang menyenangkan di kota metropolitan ini, di mana salah satunya adsalah klub malam.

Jakarta memiliki banyak pilihan klub malam. Dari yang standar hingga yang eksklusif, seperti Proof. Klub malam satu ini merupakan lounge kelas atas yang berlokasi di bangunan utama Senayan Golf Club, sekitar 200 meter setelah Senayan City. Salah satu pemiliknya adalah Reino Barack.

Didesain oleh Alex Bayusaputro, interior Proof terlihat elegan dan agak mirip dengan lobby lounge hotel bintang 5. Sofa kulit sangat nyaman, namun disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu jika ingin menikmatinya. Area terbuka dengan pemandangan lapangan golf juga menjadi spot terbaik untuk menghabiskan malam di sini. Tiap Kamis, Jumat dan Sabtu, para pengunjung akan dihibur dengan live music performances. Mereka biasanya memainkan lagu jazz atau soul. Ada juga DJ performances pada hari Rabu.


 Photo Source: @proofjakarta

Proof menyediakan berbagai macam minuman beralkohol, seperti vodka, gin, rum, tequila, wiski, koktail, hingga wine. Ada juga menu makanan yang bisa dijadikan pendamping, mulai dari appetizer seperti salad, sup, dan nibbles; makanan utama seperti Lamb Shanks Tagine, Grilled Baramundi, hingga Nasi Goreng Cabe Ijo; menu untuk dibagikan seperti Chicken Souvlaki Masala, Chicken Kebab, dan Proof Pizza; serta dessert seperti Chocolate Cake dan Fruit Platter.

 

Instagram: @proofjakarta

Scroll To Top