ID | EN

Tempat Nongkrong Bernuansa Asri di Tengah Bintaro

Warung Kemuning berlokasi di Bintaro. Menyajikan aneka hidangan Indonesia rumahan dan nyaman sebagai tempat nongkrong.

Bintaro memang menawarkan segudang pilihan kuliner. Mulai dari harga yang murah hingga mahal dapat Anda temukan di sini. Soal tempat nongkrong yang bikin betah dan memiliki harga yang terjangkau, Warung Kemuning adalah satu tempat yang harus dituju.

Terletak di Jalan Gapura Menteng, Bintaro Sektor 5, Anda akan menemukan tempat asri yang terpencil. Jauh dari hiruk pikuk jalan raya, Warung Kemuning menawarkan nuansa zen yang cocok untuk Anda yang ingin remote working atau sekedar duduk-duduk sambil ngobrol dengan orang terdekat.

Memasuki tempat ini, Anda akan disambut dengan kolam ikan yang terletak di tengah-tengah restoran. Suara gemercik airnya yang menenangkan akan menemani Anda selama bersantap di sini. Langsung pilih saja ingin duduk di bawah di tempat yang sedikit terbuka menghadap kolam, atau yang lebih privat di lantai dua dengan ruangan tertutup.

Aneka hidangan Indonesia disediakan di sini untuk mengisi perut. Kalau Anda penikmat makanan pedas, cobalah untuk memesan Nasi Ayam Ijo + Kerupuk. Hidangan ini merupakan ayam goreng yang disajikan dengan cabai hijau serta nasi dan kerupuk. Pedasnya yang menyegarkan akan membuat Anda ingin terus menyuapkannya, deh.

Selain itu, ada juga pilihan lainnya seperti Nasi Goreng Ijo, Nasi Jambal Ijo, Nasi Iga Bakar, Mie Goreng/Rebus Special WK, dan masih banyak lainnya. Ada juga menu sayuran yang dapat dinikmati bersama-sama seperti Kangkung Plecing, Tumis Genjer, Oseng Daun Pepaya, dan juga menu pendamping seperti Tahu Cobek dan Tempe Penyet.

 
Photo source: Alinear doc.

Kalau hanya ingin sekedar ngemil, Warung Kemuning juga menyediakan menu kudapan seperti sandwich dan roti bakar. Jangan berhenti sampai situ saja, masih ada dessert, lho. Pilihan Oreo Ice Cream, Mix Fruit Ice Cream, dan Pancake Ice Cream bisa menjadi penutup yang manis saat datang ke sini.

Sekali datang ke sini, suasananya pasti akan membuat Anda betah dan selalu ingin kembali lagi. Sudah tahu kapan mau berkunjung ke Warung Kemuning?

Scroll To Top