ID | EN

Tempatnya Penikmat Es Kopi Susu di Cipete

Rekomendasi kedai kopi nikmat di Cipete.

Pulang kerja enaknya bersantai sambil menyeruput kopi, nah, di Cipete ada beberapa kedai kopi yang tawarkan racikan kopi enak dijamin bikin ketagihan. Yuk, mampir!

1. Animo Bread Culture

photo source:  https://www.instagram.com/animobakery/?hl=en

Selain dikenal karena pastry yang menggoda, Animo Bread Culture juga dikenal dengan Es Kopi Susu Animo dan Es Kopi Moka Animo-nya. Dibanding es kopi susu lain, milik Animo cenderung lebih creamy dan manis, cocok untuk menemani pastry, roti dan cake pilihan Anda.

Untuk penggemar croissant wajib mencicipi varian almond dan cheese. Sedangkan pastry-nya, ada beragam Danish pastry seperti strawberry, blueberry dan raisin. Kalau tidak suka pastry, ada beragam cake, quiche dan brownies. Dijamin tidak akan kehabisan ide, karena semuanya terlihat menggoda.

Animo Bread Culture

Alamat: Jl. Cipete 1 No. 6A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Instagram: https://www.instagram.com/animobakery/?hl=en

2. AL’CAL COFFEE

photo source: https://www.instagram.com/alcal_coffee/?hl=en

Kedai mungil ini juga tak ingin ketinggalan mengikuti tren kopi kekinian. Menu andalannya, Es Kopi Susu terasa berbeda, cocok untuk penikmat kopi pemula. Komposisinya seimbang, kopi yang masih terasa namun tidak pahit dan susu yang mendominasi. Es Kopi Susu AL’CAL dijamin dapat menjadi moodbooster Anda.

AL’CAL COFFEE

Alamat: Jl. Cipete Dalam No. 4B, Fatmawati, Jakarta Selatan

Jam buka: 08.00 – 22.00 WIB

Instagram: https://www.instagram.com/alcal_coffee/?hl=en

3. Kedai Kopi Tenong

photo source: https://www.instagram.com/kopitenong/?hl=en

Dari namanya saja terdengar cukup unik, begitu juga dengan suasananya. Begitu masuk ke dalam Kedai Kopi Tenong, kesan vintage akan langsung terasa. Es Kopi Susu-nya dibuat dari biji kopi asli Indonesia. Rasanya menyegarkan, tidak ada rasa manis susu yang berlebih. Tingkat keasaman kopi dan kemanisan susu-nya pas. Untuk menu non-coffee, Anda wajib mencoba Iced Salted Caramel Latte atau Teh Tolak Angin yang cocok dinikmati saat tubuh kurang fit.

Kedai Kopi Tenong

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 8A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Jam buka: 08.00 – 22.00 WIB

Instagram: https://www.instagram.com/kopitenong/?hl=en

Scroll To Top