ID | EN

Vakansi dan Eksplorasi  

Objek wisata edukatif all in one di Sentul.

Jenuh dengan hiruk pikuk Jakarta? Luangkanlah waktu sejenak untuk mengunjungi Taman Budaya Sentul City yang berlokasi di Bogor. Taman Budaya ini merupakan sebuah tempat tujuan wisata yang menyenangkan untuk keluarga dan dapat menjadi objek wisata edukatif.

Taman Budaya Sentul City berlokasi  di lahan yang luas dengan pemandangan yang menawan. Suasana yang hijau dan asri akan terasa begitu Anda memasuki kawasan Sentul. Jalanan aspal lebar dan mulus dengan trotoar yang bersih, lajur khusus sepeda, pohon-pohon tinggi dan rindang, kontur perbukitan yang menarik, serta puncak-puncak bukit sebagai latar belakang, akan memanjakan mata dan menyambut kehadiran setiap pengunjung yang datang ke sini. 

Di lokasi ini, terdapat wahana rekreasi Adventure Center, Culture Center, dan Green Center yang dapat dikunjungi. Di area Adventure Center, Anda sekeluarga dapat mencoba fasilitas outbound, fun games, paintball, trekking, dan berkuda.

Di Adventure Center, anak-anak dapat mengeksplorasi kesenian khas Indonesia melalui kegiatan melukis, membatik, dan membuat keramik. Sedangkan di Green Center Anda dapat berwisata ke desa penduduk sekitar untuk mempelajari kebudayaan Sunda, mencoba permainan tradisional, camping, dan live in.

Taman Budaya Sentul City juga menyediakan berbagai sarana akomodasi seperti hotel, restoran, dan ruang pertemuan yang terletak di Facility Center. Selain tempat-tempat tersebut, Anda juga dapat melepas penat di Air Terjun Pancar untuk sekedar bermain air ataupun berenang. Benar-benar objek wisata yang tepat untuk melepas penat, bukan?

Scroll To Top