ID | EN

Akomodasi Pilihan Hotel di Kawasan Pondok Indah

Mau liburan akhir pekan atau staycation di kawasan Pondok Indah dan sekitarnya? Berikut pilihannya!

Salah satu kawasan mewah terkenal di Jakarta Selatan, Pondok Indah memberikan beberapa akomodasi pilihan yang cocok dinikmati untuk menginap akhir pekan atau berbisnis.

1. Swiss-Bel Hotel Pondok Indah 

 

Photo source: Swiss-Bel Hotel (Instagram)
 
Hotel bintang 4 ini menjadi incaran para pebisnis, karena lokasinya strategis, dekat dengan TB Simatupang. Jika tiba-tiba harus berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta saat melakukan perjalanan bisnis, dapat dilakukan dengan mudah melalui tol Pondok Indah.
Begitu pula untuk staycation akhir pekan, beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan bisa dikunjungi dengan waktu singkat selama menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah, seperti Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, Gandaria City Mall dan kawasan Kemang dengan ragam kulinernya.
 
159 kamarnya dilengkapi dengan fasilitas internet gratis, TV 40 inci dan kotak deposit. Untuk bersantai, Swiss-Belhotel Pondok Indah menyediakan kolam renang, spa dan pijat. Di sisi lain, untuk kepentingan bisnis, tersedia 7 ruangan berbeda yang dapat menampung hingga 144 orang.
 
 
2. The Bellevue Suites (Aston)

 

Photo source: Aston Bellevue (Instagram)
 
Sama-sama hotel bintang 4, The Bellevue Suites juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari akomodasi mewah namun harganya terjangkau untuk perjalanan bisnis maupun libur akhir pekan.
Kurang dari 1 km, Anda bisa mengunjungi Pondok Indah Mall 1, Pondok Indah Mall 2 dan kuliner di sepanjang Jl. Radio Dalam. The Bellevue Suites menyediakan 156 kamar dan suite yang terdiri dari 3 tipe berbeda. Masing-masing kamar dan suite dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, TV LED, meja kerja, mini bar, telepon, mesin pembuat kopi, hair dryer dan wake-up call.
Anda juga bisa merasakan spa dan kolam renang yang menenangkan. Jika ingin menjaga kebugaran tubuh selama menginap, fasilitas fitness center yang lengkap juga tersedia di The Bellevue Suites. Bahkan, jika Anda malas keluar hotel untuk mencari makan, Anda bisa mengunjungi Kedaton Terrace Café dan Angsana Lounge & Wine Bar untuk bersantai sambil menyesap minuman favorit.
 
 
3. Dwijaya House of Pakubuwono

 

Photo source: Dwijaya House (Instagram)
 
Berada di lokasi strategis, di area perumahan Radio Dalam, Dwijaya House of Pakubuwono bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengunjungi kawasan komersial dan bisnis Pondok Indah dengan cepat dan mudah.
 
Meski letaknya di tengah kota, siapa sangka jika Dwijaya House of Pakubuwono menawarkan suasana yang sangat nyaman. Dengan adanya tumbuhan hijau di hampir setiap sudut bangunan, rasanya seperti jauh dari hingar-bingar Jakarta.
 
Studio, 1-Bedroom, 2-Bedroom dan 2-Bedroom Premium yang disediakan Dwijaya House of Pakubuwono bisa disewa harian dan bulanan dengan harga terjangkau dan tentunya cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.
 
Di dalam masing-masing unit kamar, Anda bisa menikmati koneksi internet super cepat, LED TV 40 inci dengan saluran pilihan, safety box, meja kerja, mini refrigerator, telepon, kamar mandi dengan shower dan bathtub, ruang makan dan ruang tamu (khusus untuk 2-Bedroom dan 2-Bedroom Premium). Laundry, BBQ area, fitness center, rooftop garden, indoor pool and playground dan sauna dapat Anda nikmati tanpa harus melangkahkan kaki dari dalam penginapan.
Scroll To Top