ID | EN

3 Rekomendasi Film Serial Netflix Yang Seru Untuk Ditonton!

Bingung mau ngapain di akhir pekan pas akhir bulan? Yuk, tonton 3 rekomendasi film serial Netflix seru versi Alinear Indonesia yang bisa menemani Anda di akhir pekan!
Photo by Jens Kreuter on Unsplash
 
Tak terasa sudah akhir pekan lagi. Waktunya bersantai sejenak dan menghibur diri. Mungkin ada sebagian di antara Anda yang ingin menghabiskan weekend di rumah saja sambil marathon menonton film-film terbaru di Netflix. Kali ini kami akan membagikan 3 rekomendasi film serial di Netflix yang wajib ditonton. Simak artikel berikut ini!


Photo source: Netflix (Web)
 
The Crown
Jalan cerita film serial yang satu ini semakin seru untuk diikuti. Bagi Anda penggemarnya, pasti sudah tidak sabar untuk menonton kisah selanjutnya mengenai Keluarga Windsor dari Kerajaan Inggris ini. Di season terbarunya banyak drama dan skandal yang terjadi, mulai dari retaknya pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana, hingga hubungan Inggris dengan Rusia terkait dengan Kekaisaran Romanov. Di mana Tsar Nicolas yang merupakan sepupu dari Raja George VI dari Inggris, dan mereka memiliki hubungan yang sangat dekat. Namun Sang Tsar berserta keluarganya berakhir dibantai dengan tragis. Jangan lewatkan season kelima serial ini yang semakin membuat Anda penasaran.
 

Photo source: Netflix (Web)
 
Emily in Paris
Masih ingat season terakhir film yang satu ini? Ya, Emily mengalami berbagai dilematis mulai dari hubungan asmaranya hingga pekerjaannya. Di akhir season kedua, Sylvie memilih untuk meninggalkan Savoir dan mendirikan perusahaannya sendiri dan mengajak Emily untuk bergabung bersamanya. Sylvie adalah bosnya Emily di Savoir, Paris. Tetapi Emily sendiri merupakan perwakilan dari Gilbert Group, perusahaan asal Amerika Serikat yang membawahi Savoir. Keberadaan Emily sebetulnya menggantikan posisi Madeline, bosnya Emily langsung dari Gilbert Group. Hubungan Emily dengan Madeline sangatlah baik dan harmonis. Tidak seperti Sylvie yang dingin, sinis, dan sadis terhadap Emily.
 
Untuk masalah asmara, Emily menjalin hubungan baru dengan pria asal Inggris bernama Alfie. Tujuannya untuk menguburkan perasaanya terhadap Gabriel dimana mereka berdua sempat menjalin hubungan asmara. Gabriel adalah kekasih Camile, sahabat barunya di Paris yang baik kepada Emily sejak hari pertama dia berada di Paris. Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah dia tetap setia dengan Madeline atau memutuskan bergabung bersama Sylvie? Akankah dia mempertahankan hubungan asmaranya dengan Alfie? Atau kembali pada Gabriel dan memutuskan persahabatnnya dengan Camile? Nantikan tayangan perdananya pada tanggal 21 Desember 2022 yang akan datang.
 

Photo source: Netflix (Web)
 
Wednesday
Bagi Anda pecinta film-film karya Tim Burton, Anda wajib menonton yang satu ini. Jika Anda pernah menonton film The Addams Family, pasti mengenal karakter yang satu ini. Wednesday Addam merupakan anak perempuan pertama dari Gomez dan Morticia Addam. Ia memiliki karakter yang dingin sekaligus misterius. Film yang bergenre horor komedi yang menceritakan tentang petualangan Wednesday Addam dalam memecahkan misteri yang melibatkan kedua orang tuanya di Nevermore Academy. Di mana sebelumya Wednesday sering dikeluarkan dari sekolah karena menunjukkan sisi muram, kebencian, dan selalu membuat onar di sekolah lamanya. Akhirnya kedua orang tuanya memindahkannya ke Nevermore Academy di mana sekolah ini merupakan “sekolah orang-orang buangan”. Di sinilah Wednesday memulai petualangan barunya yang seru yang diwarnai hal-hal misterius. Diperankan oleh Jenna Ortega sebagai Wednesday, dan juga beberapa aktris kenamaan, seperti Catherine Zeta-Jones sebagai Morticia Addam , Christina Ricci sebagai Mrs. Marilyn Thornhill, Luiz Guzman sebagai Gomez Addam , dan juga aktor pendatang baru lainnya. Serial film ini sudah release di Netflix sejak tanggal 23 November 2022 lalu.
Scroll To Top