ID | EN

Manjakan Diri dengan Perawatan Spesial ala Jepang di Mizura Fumi

Tempat spa dengan perawatan spesial ala Jepang. Lihat di sini!

Jangan sampai Anda kehabisan ide untuk nyalon di mana saat berada di Jakarta dan sekitarnya. Karena pilihan salon yang nyaman untuk perawatan Anda cukup banyak, lho. Salah satunya Mizura Fumi Salon, yang sudah memiliki 5 cabang di kawasan Pluit, Kelapa Gading, Bekasi, Tanjung Duren, dan Sunter. Tapi bagi Anda yang tinggal di selatan Jakarta, tak perlu khawatir karena Anda juga bisa menemukan Mizura Fumi Salon di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Interior salon ini dikemas dalam nuansa chic dan modern, dengan memadukan sentuhan warna ungu muda, putih, dan ornamen kayu. Di salon ini, Anda bisa memanjakan diri dengan layanan perawatan rambut dan tubuh, waxing, serta spa seperti body mask, body scrub, face acupuncture, dan sauna.

Yang membedakan Mizura Fumi dengan salon yang lain adalah adanya perawatan spesial yang menggunakan bahan khas Jepang, seperti Facial Japan, Hair Mask Japan, Creambath Sake Ala Japan, dan Lulur Sake Ala Japan. Hmmm… penasaran seperti apa?

Sake yang menjadi minuman favorit orang Jepang tersebut ternyata memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati, membuang racun dalam tubuh, dan mengencangkan kulit, lho. Karena itu Mizura Fumi tak ragu untuk meraciknya secara khusus demi merawat kecantikan kulit Anda. Kalau Anda masih takut mencobanya, jangan khawatir karena Body Mask Milk dan lulur tradisional yang ditawarkan Mizura Fumi tak kalah recommended.

Perawatan kuku, reflexology, dan hair styling juga menjadi yang favorit di sini. Untuk alamat lengkap dari tiap cabangnya, bisa Anda cek di media sosial Mizura Fumi yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top