ID | EN

Hangout Sepulang Kantor di SQ Dome

Salah satu mall di Cilandak untuk hangout Anda sepulang kantor.

Melintas di kawasan Cilandak, apakah Anda memerhatikan ada bangunan bernuansa cokelat dengan desain artistik yang terlihat dari tol JORR Cilandak? Bangunan tersebut adalah South Quarter. Kompleks multiguna ini terdiri dari area perkantoran dan mall dengan total area 7,2 hektar dimana 80% dari bagiannya berupa open space. Mall-nya dikenal dengan nama South Quarter Dome atau SQ Dome, yang seringkali menjadi salah satu tempat hangout sepulang kantor di sekitaran TB Simatupang.

Pastinya Anda bisa menemukan banyak tenant restoran dan kafe ternama di sini. SQ Dome menyediakan Carl’s Jr, Liberica Coffee, Do An, Mama Malaka, Wingstop, Mokka Coffee Cabana, Tous Les Jours, Starbucks, Kyochon, Penang Bistro, Seribu Rasa, Caribou Coffee, dan masih banyak lagi. Adanya Century dan supermarket Ranch Market juga akan memudahkan Anda untuk berbelanja kebutuhan. Tak lupa dilengkapi dengan salon kecantikan dan toko buku Periplus.

Ketika berada di mall ini, area open space-nya akan memberikan Anda pengalaman yang berbeda dan menyegarkan. Anda akan serasa lebih menyatu dengan alam karena adanya tumbuhan hijau dan kolam, dan juga nuansa modern dengan kubah kaca besar yang menjadi signature SQ Dome. Hangout di SQ Dome tentunya bisa me-refresh pikiran Anda sejenak setelah seharian bekerja, nih? Belum lagi mall ini sering mengadakan acara khusus yang bisa Anda pantau di media sosial SQ Dome melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top