ID | EN

Temukan Peralatan Dapur Berkualitas di FOTILE

FOTILE, merek peralatan dapur premium asal Tiongkok, membuka showroom pertamanya pada akhir Juli lalu di kawasan Kebayoran Lama.

FOTILE, merek peralatan dapur premium asal Tiongkok, membuka showroom pertamanya pada akhir Juli lalu di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang dikonsepkan sebagai Jakarta Happiness Center. FOTILE sendiri telah mendirikan tiga pusat inovasi teknologi di Tiongkok, Jerman, dan Jepang, serta mendirikan laboratorium terbesar dan tercanggih di dunia.

Dalam 23 tahun terakhir, FOTILE fokus memperbaiki lingkungan memasak di dapur di seluruh dunia dengan produk andalannya, penghisap asap masakan. FOTILE juga telah mengantongi 2.700 hak paten peralatan listrik dapur, termasuk 400 lebih penemuan sendiri.

Selain penghisap asap, FOTILE juga memproduksi peralatan dapur canggih lainnya, yaitu kompor tanam, alat sterilisasi, steam oven tanam, microwave tanam, oven tanam, pemanas air, dan mesin pencuci piring. Produk-produknya sendiri telah didistribusikan ke lebih dari 20 negara di dunia seperti Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Thailand, Pakistan, Australia, Indonesia, dan masih banyak lagi.

 

Top Photo Source: Instagram @fotile_jakarta

Scroll To Top