ID | EN

Belajar Sambil Bermain di Rumah Main Main Bintaro

Rumah Main Main, indoor dan outdoor playground dengan segudang permainan edukatif dan harga terjangkau.

Mulai bosan mengajak buah hati bermain di playground yang ada di mal? Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih tempat rekreasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, satu ini. Di Rumah Main Main, Anda dan buah hati dapat menemukan beragam permainan indoor maupun outdoor seru yang cukup lengkap. Akses untuk mencapai tempat ini cukup mudah, lokasi Rumah Main Main bersebelahan dengan salah satu kedai kopi hits kawasan Bintaro, Pigeonhole.

photo source: www.instagram.com/rumahmainmain

Nampak luar, bangunan ini terlihat seperti biasa saja, namun begitu masuk ke dalam, ada begitu banyak mainan edukatif dan menghibur yang langsung memanjakan buah hati, seperti kolam bola, kuda-kudaan, indoor playset dan masih banyak lagi. Area indoor Rumah Main Main juga dilengkapi dengan AC, musik berbahasa Inggris dan koneksi Wi-Fi gratis agar pendamping tidak merasa bosan.

photo source: www.instagram.com/rumahmainmain

Sementara itu, area outdoor yang dilengkapi dengan beberapa permainan, seperti jungkat-jungkit, trampoline, ayunan dan perosotan diberi jaring-jaring penahan panas agar tidak terlalu silau jika Anda dan buah hati datang di siang hari. Menariknya, tiket masuk berlaku selama satu hari penuh, jadi saat buah hati merasa bosan dan ingin keluar dapat kembali dan melanjutkan aktivitas seru di Rumah Main Main dengan syarat tiketnya tidak hilang.

photo source: www.instagram.com/rumahmainmain

Rumah Main Main kerap mengadakan holiday program dengan tema menarik dan ragam kelas seru, seperti Kids Yoga Club, Robotic Club, Traditional Dance Club dan Fun Iqro. Harga tiket Rumah Main Main berkisar antara Rp25.000 – Rp45.000 per anak. Jangan lupa siapkan kaus kaki untuk bermain di area indoor, ya!

Scroll To Top