ID | EN

Swinging Your Healthy Body & Mind with PowerSwing

Mencoba beragam jenis yoga di Power Swing Jakarta.

Jakarta memang punya segudang tempat untuk beraktivitas yang tak hanya untuk bersenang-senang saja tetapi juga untuk menyehatkan tubuh. Salah satunya adalah PowerSwing Jakarta, dimana Anda akan berayun menggunakan tali seperti penari aerial, sambil berolahraga membentuk tubuh.

Yup, PowerSwing memang menggabungkan gerakan yoga, aerial, latihan kardio dan strength fitness, Pilates, gimnastik, dan lain-lain demi melatih fleksibilitas dan keseimbangan Anda sambil membakar kalori.

Perpaduan gerakan ini juga sebagai terapi inversi yang bisa sekaligus membuat Anda yang merasakan sakit leher, bahu, ataupun punggung menjadi lebih nyaman. Bagi Anda yang sering migrain pun bisa diringankan dengan PowerSwing, lho.

 


Video source: YouTube (PowerSwingJkt)

Di studio PowerSwing sendiri, Anda tak hanya bisa mengikuti kelas PowerSwing, tetapi juga Anti-Gravity Yoga, Yoga, Aerial Silks, dan Bootcamp yakni perpaduan boxing dan fitness. Jadwal kelasnya dimulai dari pukul 9 pagi sampai 7 malam.

Anda bisa memilih beragam jenis paket yang ditawarkan, mulai dari Rp130.000,- per kelas, Rp700.000,- untuk 1 bulan Unlimited Transformation Package, Rp1.000.000,- untuk 1 bulan Unlimited Pass, Rp2.000.000,- untuk 2 bulan Unlimited Pass, sampai Rp2.400.000,- untuk 3 bulan Unlimited Pass.

Bagi Anda yang ingin fokus mengikuti kelas Aerial Silks, PowerSwing juga menawarkan paket menarik dengan Rp1.200.000,- per 10 sesi untuk 1 orang.

Anda yang menginginkan privasi lebih bersama teman atau saudara pun bisa mengambil paket private training. PowerSwing bahkan menyediakan kelas untuk anak-anak juga, lho.

Info selengkapnya bisa Anda lihat di situs PowerSwing melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Are you ready to swing upside down and have a healthy mind and body?

Scroll To Top