ID | EN

Surganya Produk Rumah Tangga Asal Korea

Lock&Lock, surganya produk rumah tangga berkualitas asal Korea.

Lock&Lock tentu bukan nama asing bagi Anda, terutama yang setiap harinya menggunakan berbagai produk peralatan rumah tangga berkualitas dengan harga bersahabat. Lock&Lock berasal dari Korea dan telah di buka di beberapa negara, seperti Cina, Jepang, Vietnam dan Indonesia.

Di Jakarta, Anda bisa menjumpai outlet Lock&Lock di beberapa pusat perbelanjaan, salah satunya Lippo Mall Puri. Selain menyediakan berbagai produk peralatan rumah tangga berbahan dasar plastik, Lock&Lock juga memiliki produk unggulan berbahan dasar kaca.

 

photo source: lippomallpuri.com

Keistimewaan Lock&Lock berbahan kaca ada pada anti goresnya. Pada proses pencucian, biasanya sabut (sponge) pencuci piring membuat permukaan tempat makan, botol minum dan food container lain lecet, namun Lock&Lock kaca tidak berisiko terkena gores.

Di samping itu, Lock&Lock menggunakan heat-resistant glass yang diklaim tidak akan pecah meski dimasukkan ke dalam microwave. Tentu memudahkan dan menghemat waktu Anda untuk menghangatkan makanan dan langsung disajikan tanpa mengurangi estetika masakan.

 

Scroll To Top