ID | EN

Enjoying High Quality Korean Restaurant at Han Gang

Suka dengan makanan Korea? Ini tempatnya!

Jika Anda penggemar makanan Korea, jangan lewatkan restoran Korea yang satu ini, Han Gang Restaurant & Grill. Dengan konsep Korean Food Art, tak heran tiap hidangan di restoran ini disajikan dengan visual yang sangat menarik dan menggugah selera. Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 2006 di Wolter Monginsidi, sekarang Han Gang telah memiliki 9 cabang di Jakarta dengan interior bernuansa elegan dan nyaman. Han Gang juga telah mendapat sertifikat resmi dari Korean Food Foundation sejak Januari 2015 lalu sebagai restoran Korea yang bermutu tinggi. Sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi kualitas makanan yang disajikan di sini.

 
Photo source: Twitter (@hangang_resto)

Menu yang wajib Anda coba di sini adalah menu barbeque-nya! Karena Han Gang menggunakan arang Korea khusus untuk menjamin citarasa barbeque asli Korea. Han Gang menawarkan berbagai jenis daging sapi yang bisa Anda pilih, salah satunya Galbi Gui, yaitu iga sapi yang telah direndam dengan bumbu. Atau jika Anda ingin mencoba segala jenis daging sapi dalam satu menu, pesan saja Modeum Gogi yang terdiri dari berbagi macam daging sapi segar.

Untuk menu bap atau nasi, Anda perlu coba Dolsot Yache Bibimbap, nasi campur yang disajikan dalam mangkuk hot stone, berisi sayuran, telur, dan daging sapi. Menu bibimbap yang ditawarkan Han Gang termasuk banyak, dengan beragam pilihan lauk yaitu iga sapi, tuna dan kimchi, gurita, cumi, sampai belut. Semua menu bibimbap di sini dilengkapi dengan saus gurih dan pedas ala Korea yang disebut gochujang.

Berbagai pilihan menu sup juga tersedia, seperti Samgyetang, sup ayam ginseng khas Korea, dan Sundubu Kimchi, sup kimchi dengan tahu. Tak lupa di awal kedatangan, Anda akan disambut free welcome side dish yang terdiri dari kimchi, bayam, tauge, kerang, telur gulung, dan ikan asin ala Korea. Kamsahamnida, Han Gang!

Scroll To Top