ID | EN

Okidoki, Fast Retail Terbaru dengan Harga Terjangkau

Okidoki, pusatnya perabot bergaya Jepang terbaru di Indonesia.

Terinspirasi dari kata okeydokey, Okidoki menjadi fast retail pendatang baru yang siap menjamur di Indonesia. Sebagai unit bisnis baru dari PT Trans Retail Indonesia, Okidoki bisa dengan mudah Anda jumpai di Transpark Mall yang tersebar di Jakarta, Semarang, Pekalongan, Tasikmalaya, Cibubur, Jambi, Pontianak, Palembang, Pangkal Pinang dan kota lain dalam waktu dekat.

photo source: https://www.instagram.com/okidoki_indo/

Sebagai fast retail terbaru yang fokus pada fast fashion products, Okidoki menghadirkan aksesoris dan produk-produk home needs yang memang dibutuhkan oleh berbagai kalangan terutama kaum milenial. Sebut saja kotak makan siang, tumblr, tas, dompet, topi, earphone hingga kebutuhan traveling yang fashionable, unik, berkualitas namun harganya tetap ramah di kantong.

photo source: https://www.instagram.com/okidoki_indo/

Meski saat ini Anda bisa menjumpai banyak fast retail, ada beberapa hal yang membedakan Okidoki dengan outlet sejenis, yakni finishing yang lebih rapi dan bagus. Didukung dengan konsep setiap outlet yang memang sengaja didesain ‘tidak terlalu ramai’ dengan warna putih dan pirus sehingga menciptakan kesan nyaman selama berbelanja. Selain offline shop, Okidoki berencana membuka online shop untuk memudahkan pembeli melihat produk dan promo terbaru di website resmi Okidoki. 

 

Scroll To Top