ID | EN

Five Senses - Relaksasi di Tengah Suasana Earthy

Berdiri sejak 2012, Five Senses sebagai spa mewah pilihan masyarakat urban menawarkan ragam perawatan pijat yang mungkin tidak dapat Anda temukan di tempat spa lain di Jakarta. Perawatan pijat dan spa kerap dipilih masyarakat urban untuk menghilangkan stres yang disebabkan oleh banyak hal, termasuk macet dan pekerjaan.

Perawatan pijat dan spa yang ditawarkan Five Senses dirancang khusus untuk merangsang sekaligus memberikan relaksasi maksimal bagi tubuh. Itu sebabnya, perawatan inovatif yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

photo source: www.instagram.com/fivesensesindo

Di lantai satu, tersedia salon dengan pemandangan taman asri yang dapat Anda nikmati lewat jendela besar. Naik satu lantai, mata Anda akan dimanjakan dengan berbagai ornamen bernuansa earthy. Saking memanjakannya, membuat Anda enggan untuk beranjak dari lantai ini.

Dimulai dari pemilihan aromatherapy sesuai dengan yang Anda inginkan, Five Senses hanya menggunakan minyak esensial asli. Teknik pijat yang ditawarkan pun beragam, mulai dari pijat tradisional a la Indonesia, Tibetian Massage, India Shirodara Massage hingga Urban Mermaid yang dilengkapi dengan Lava Sea Shell dan menjadi andalan Five Senses.

photo source: www.instagram.com/fivesensesindo

Urban Mermaid merupakan ritual perawatan yang terdiri dari empat tahap berbeda, termasuk Lava Sea Shell Massage. Lava Sea Shell merupakan teknik pijat menggunakan cangkang tiram yang sudah dipanaskan. Cangkang tiram sendiri dipercaya kaya akan kalsium, mineral, algae dan rumput laut hijau yang berfungsi untuk menstimulasi peredaran darah dalam tubuh sekaligus mencerahkan kulit.

Setelah melewati tahap pertama, Lava Sea Shell Massage yang dilakukan selama kurang lebih 90 menit, dilanjutkan dengan scrub tubuh menggunakan garam laut untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selanjutnya tubuh akan diberi masker yang terbuat dari rumput laut sebagai proses detoksifikasi. Ritual akan diakhiri dengan oceanic bath yang begitu memanjakan tubuh dari ujung kepala hingga jari-jari kaki. Ritual yang berlangsung selama kurang lebih 180 menit tersebut dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp850.000,-.

photo source: www.instagram.com/fivesensesindo

Dengan segudang aktivitas yang Anda miliki, tentunya pijat dan spa saja tidak cukup merelaksasi. Itu sebabnya, jangan ragu untuk mencoba fasilitas lain, seperti facial dan hair treatment.

Anda dapat memilih satu dari tiga jenis facial yang ditawarkan, mulai dari pure oxygen facial seharga Rp350.000,- selama kurang lebih 90 menit, casmara prestige yang menggunakan produk dari Spanyol seharga Rp550.000,- atau premium gold facial menggunakan emas 24 karat untuk mendapatkan kulit wajah bercahaya.

So, tunggu apalagi? Manjakan tubuh dan jiwa Anda hanya di Five Senses!

Scroll To Top