ID | EN

Berburu Sneakers Top Dunia di Invincible

Invincible menyediakan berbagai merek pakaian eksklusif edisi terbatas.

Datang dari Taiwan, Invincible membawa serangkaian label fashion kelas atas yang menarik, seperti perlengkapan streetwear dan sneakers, semua itu dipamerkan dalam ruangan yang bersih dan minimalis di lantai empat Pacific Place, Jakarta Pusat. Retail ini menawarkan berbagai sports brands seperti Nike, Adidas dan Reebok. Serta menyediakan berbagai merek pakaian eksklusif edisi terbatas seperti Visvim, OAMC dan Real Bad Man.

Yang sama mengesankannya, Invincible juga memiliki sneakers yang dapat meng-upgrade sepatu Anda. Anda akan bernafas lega karena kini Anda tak perlu menunggu terlalu lama pesanan sepatu yang dibeli melalui eBay datang ke rumah Anda, karena di sni Anda bisa mendapatkan sepasang Yeezy terbaru, Adidas Consortium dan tentu saja, yang saat ini tengah menjadi incaran, OFF-WHITE x Nike.

 
Photo Source: @invincible_id

Tetapi yang lebih menarik adalah Invincible juga memiliki barang-barang eksklusif yang dibuat bekerja sama dengan merek-merek terkenal, seperti sepatu INVINCIBLE x Adidas Yung-1 dan INVINCIBLE x N.HOOLYWOOD x Porter sabuk yang terinspirasi militer. Namun demikian, toko ini juga menawarkan barang-barang lain, termasuk diffuser dan gelas minum dari Uniform Experiment, serta case smartphone dari SOPHNET. Tertarik berbelanja?

Instagram: @invincible_id

Scroll To Top