ID | EN

Run Your Imagination Wild at Hide & Seek Swillhouse

Tempat untuk bersantai dengan desain yang berbeda!

Hello again, weekend! Tidak terasa sudah bertemu dengan hari Jumat lagi. Sudah punya rencana untuk menyambut weekend? Kalau belum, Anda bisa mencoba tempat hangout yang satu ini. Hide & Seek Swillhouse, menawarkan beragam pilihan signature cocktails yang bisa menemani malam Anda. Selain cocktails, ada juga pilihan lainnya seperti whiskey, cognacs, dan juga bourbons.

Ketika berada di sini, Anda akan dibawa menuju era Victorian atau era Amerika Barat karena desain interiornya yang bergaya steampunk, yaitu sebuah kreasi teknologi yang imajinatif di mana pada tahun 1800-an mesin-mesin digerakkan oleh tenaga uap. Anda pun akan menemukan hiasan dinding berupa pipa dan juga banyak roda gigi yang ditengahnya terdapat lambang Hide & Seek yang akan menambah kesan steampunk di lounge ini.

Photo source: Facebook (Hide & Seek Jakarta)

Tak hanya liquor, di sini juga tersedia pilihan kopi dan teh bagi Anda yang tidak minum alkohol. Di sini juga tersedia menu makanan, lho. Bagi Anda yang ingin share dengan teman-teman bisa mencoba 1 kg Wagyu ‘Entrecote’, yaitu daging US premium wagyu seberat 1 kg yang disajikan dengan sayuran tumis dan pilihan side dish dan juga saus. Menu ini bisa untuk 3-4 orang.

Ada juga pilihan makanan lainnya seperti burger, sandwich, dan juga pasta. Atau bila ingin makanan yang lebih ringan, Anda bisa mencoba Barbecued Buffalo Wings yang dibuat dengan saus barbekyu homemade yang pastinya cocok untuk menemani obrolan Anda bersama teman-teman. Jangan lupa jika ingin ke sini, sebaiknya reservasi dulu, ya!

Scroll To Top