ID | EN

Soleil Spa, Hidden Gem in Senayan

Soleil Spa, perawatan lengkap untuk ibu hamil dengan harga terjangkau.

Anda termasuk orang yang sering berbelanja atau sekedar hang out di Senayan City? Pernah mendengar nama Soleil Spa? Letaknya memang tersembunyi, di Senayan City Residence, lantai LG, namun siapa sangka jika tempat spa satu ini menawarkan perawatan yang cukup lengkap.

Mulai dari aromatherapy body massage, bamboo body massage, French body massage hingga hot stone body massage dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau. Selain itu, Soleil Spa juga menyediakan spa khusus untuk ibu hamil yang begitu memanjakan.

photo source: www.instagram.com/soleil_spa

Sebelum masuk ke dalam tahap pemijatan, Anda akan dibawa menuju ruangan yang didominasi oleh kayu. Dalam ruang tersebut, Anda diminta untuk merendam kaki dalam wadah berisi air hangat untuk relaksasi. Kemudian, pemijatannya dimulai dari bagian belakang tubuh, dilanjutkan ke bagian depan hingga kaki.

photo source: www.instagram.com/soleil_spa

Selanjutnya, terapis akan mengoleskan scrub untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus melembapkan dan melembutkan kulit. Sesi spa diakhiri dengan berendam dalam bathtub berisi air hangat.

Spa sendiri memiliki banyak manfaat, salah satunya relaksasi otot yang tegang sehingga peredaran darah menjadi lancar. Bagi Anda yang memiliki masalah pola tidur juga dapat berkunjung ke Soleil Spa dari pukul 10.00 – 22.00 malam.

Scroll To Top