ID | EN

Melenturkan Badan di Iyengar Yoga Centre

Pilihan berikutnya untuk Anda para pecinta olahraga yoga

Bila Anda ingin mempelajari olahraga yoga, bisa mencoba di Iyengar Yoga Centre. Di sini Anda bisa mempelajari yoga mulai dari tingkat dasar hingga tingkat ahli dengan guru-guru yang berpengalaman. Kelas-kelas yoga di sini berbentuk kelas Yoga Hatha, yaitu yoga yang dilakukan dengan alat bantu seperti tali, blok, dan juga ikat pinggang sebagai alat bantu untuk membenarkan postur badan.

Nah, bagi Anda yang punya masalah tulang scoliosis bisa membenarkan postur badan Anda di sini. Karena Iyengar Yoga Centre juga menyediakan kelas yoga scoliosis dengan perjanjian. Selain itu ada juga kelas yoga untuk anak-anak lho. Mulai usia 5 tahun ke atas, anak-anak bisa menambah kekuatan, fleksibilitas, konsentrasi, dan juga kepercayaan diri melalui kelas yoga yang dikemas secara menarik dan tentunya menyenangkan.

Bagi Anda yang punya masalah dengan back pain atau nyeri punggung juga bisa menemukan solusinya melalui kelas yoga di sini. Ada juga kelas yoga pranatal bagi para ibu hamil yang ingin mengurangi rasa sakit dan nyeri saat kehamilan. Iyengar Yoga juga menyediakan kelas corporate session, lho. Yaitu kelas yoga yang diadakan di kantor. Biasa diadakan secara rutin misalnya seminggu sekali atau hanya sebagai workshop untuk kebugaran saja. Kelas yoga corporate ini bisa bermanfaat untuk mengurangi stres usai kerja, nih.

Tertarik? Info lengkapnya silahkan kunjungi website Iyengar Yoga melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top