ID | EN

The 3 Best Jakarta Luxury Spas

Spa eksklusif dan mewah di bilangan Jakarta, Bimasena, Yin & Yang Spa Ritual at Ritz Carlton dan Willow Stream at Fairmont Jakarta.

Spa menjadi salah satu pilihan perawatan tubuh favorit para perempuan. Tidak hanya dapat mengangkat kotoran yang menempel di seluruh tubuh, namun juga melepas lelah sekaligus mengembalikan energi setelah berkutat dengan aktivitas harian. Nah, bagi yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Alinear Indonesia sudah memilihkannya untuk Anda.

1. Bimasena Spa

photo source: http://bimasena.co.id

Berada di lantai 3 Graha Bimasena, Jl. Dharmawangsa Raya No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Bimasena Spa digadang-gadang sebagai salah satu spa mewah terbaik di Jakarta. Pasalnya, pengunjung yang datang ditangani oleh tenaga ahli berpengalaman dengan segudang pilihan perawatan tubuh dan kecantikan. Perpaduan antara bahan-bahan alami dan peralatan modern membuat siapapun betah berlama-lama di sini.

Menariknya, Bimasena Spa juga menyediakan perawatan unik nan eksotis untuk pasangan berbahagia, seperti Dewa Dewi Ritual, Intermezo Facial, Batimung Borneo, Rose & Wine Indulgence serta The Hot Stone Massage yang diketahui dapat mengurangi kaku dan nyeri pada otot.

Puas memanjakan diri Anda dengan perawatan mewah, jangan ragu untuk naik ke lantai 4. Di lantai ini terdapat pusat kebugaran yang dilengkapi dengan kolam renang dalam ruang, kolam renang anak-anak, jacuzzi, kolam renang luar ruang, lapangan squash dalam ruang dan ruang aerobik.

Kini saatnya memanjakan perut Anda dengan berbagai sajian lezat yang ada di lantai 1 dan 2. The Lobby Lounge yang menyajikan cocktails, kopi, teh dan camilan merupakan pilihan ideal untuk menjamu keluarga atau teman setelah melakukan perawatan. Sementara itu, The Cognac Lounge yang berlokasi di lantai 2 menyajikan wine pilihan dari berbagai penjuru dunia. Terakhir, Sekitei Japanese Restaurant menyajikan sajian autentik Jepang super lezat.

Bimasena

Jalan Dharmawangsa Raya No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160

Telp: +62 21 725 8668

Email: caecilia@bimasena.co.id

2. Yin and Yang Spa Ritual

photo source: http://www.ritzcarlton.com

Terinspirasi dari filosofi Cina, dimana dua energi berlawanan, yin dan yang, saling melengkapi satu sama lain. Yin, berkaitan dengan organ, struktur atau zat. Sementara Yang berkaitan dengan aktivitas fungsional tubuh, seperti mengembalikan energi, menghangatkan tubuh atau menstimulasi peredaran darah.

Untuk melengkapi setiap jenis perawatan yang Anda pilih, termasuk Yin Ritual bagi perempuan dan Yang Ritual bagi laki-laki, Spa Villa bernuansa tropis milik The Yin and Yang dilengkapi dengan Jacuzzi dan wine pilihan.

Yin Ritual biasanya dimulai dengan foot bath, diikuti dengan Aromatherapy Salt Glow Exfoliating, Mineral Salts Polish untuk menghilangkan sel kulit mati, gel lembut paduan water lily dan teh hijau yang dioleskan di seluruh tubuh untuk mengurangi iritasi, inflamasi dan diakhiri dengan facial. Yin Ritual bermanfaat untuk memberikan sensasi menenangkan sekaligus memanjakan.

Sementara Yang Ritual bermanfaat untuk mengembalikan energi sekaligus memperlancar peredaran darah pasca perawatan. Itu sebabnya, saat memilih Yang Ritual, tubuh akan dioleskan dengan micro natural Black Magma, lumpur hangat yang kaya akan vitamin, mineral dan enzim untuk menstimulasi sirkulasi darah, mengobati sakit kepala dan mempercepat proses penyembuhan pasca cedera.

Pengalaman spa eksklusif dan mewah yang ditawarkan oleh The Yin and Yang Spa Rituals seharga Rp3.500.000++ per orang selama 210 menit. Tertarik untuk mencoba?

The Yin and Yang Spa Rituals at The Ritz- Carlton Jakarta

Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 No. 1, Mega Kuningan, Jakarta 12950

Telp: +62 21 2551 8975

3. Willow Stream Spa

photo source: http://www.femina.com/

Didesain secara khusus untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan, Willow Stream Spa berdiri di atas area seluas 900 m² lengkap dengan beragam pilihan perawatan memanjakan.

Setiap elemen penting, mulai dari area perawatan yang luas, kebersihan ruangan yang terjaga, produk-produk berkualitas hingga tenaga ahli berpengalaman, menyempurnakan pengalaman perawatan diri Anda.

Jika anda bergabung dalam program Health Club Member, secara langsung dapat menikmati akses menuju pusat kebugaran yang dilengkapi dengan alat-alat fitness modern dan canggih, kolam renang luar ruang, kolam renang khusus anak-anak hingga whirlpool.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp745.000,- Anda dapat menikmati Relaxing Aroma Therapy Massage atau reflexologi selama satu jam, sauna, steam, Jacuzzi serta makan siang di Spectrum Restaurant.

Anda juga bisa menikmati pilihan Sweet Spa Indulgence bersama pasangan dengan merogoh kocek sebesar Rp1.350.000,- termasuk massage treatment, afternoon tea di Peacock Lounge dan Balinese massage selama 60 menit.

Willow Stream Spa at Fairmont Jakarta

Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Jakarta 10270

Telp: +62 21 2970 3333 ext. 3244

Email: willowstream.jakarta@fairmont.com

Scroll To Top