ID | EN

Spot Berburu Foto Instagramable di Ancol

4 spot foto Instagramable di Ancol.

Apakah Anda berencana mengunjungi Ancol Taman Impian akhir pekan ini? Jika ya, kami sarankan Anda mencatat empat spot di bawah ini jika ingin mendapatkan foto yang ciamik untuk diunggah ke Instagram Anda!

1. Jembatan Cinta Beachpool
Seperti namanya, jembatan kayu ini dirancang berbentuk lambing cinta atau hati. Sejak awal diresmikan, jembatan ini sering dijadikan lokasi syuting film atau sinetron romantis. Di ujung Jembatan Cinta terdapat dua tempat makan, Columbus Resto dan Le Bridge Café. Anda bisa mampir ke sini usai puas mengambil foto. Waktu terbaik mengunjungi Jembatan Cinta adalah saat pagi hari atau menjelang matahari terbenam. Selain suasananya romantis, pemandangannya juga lebih dramatis.

2. Pantai Lagoon


Photo Source: @ancoltamanimpian

Tak kalah Instagramable, di pantai ini Anda bisa berfoto di ayunan dengan laut sebagai latar belakangnya. Pantai Lagoon juga menjadi salah satu spot terbaik melihat sunset di Jakarta. Di sini Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam yang berpadu dengan siluet gedung-gedung tinggi dan laut.

3. Danau Monumen
Puas foto-foto di pantai, Anda bisa beralih ke Danau Monumen. Di sini terdapat monumen yang menjelaskan tentang sejarah berdirinya Ancol Taman Impian. Di danau ini pula, Anda bisa menjajal serunya menaiki wahana Swan Pedal Boat atau Epic Cable Park, sekaligus mendapatkan foto yang lebih menarik.


Photo Source: @ancoltamanimpian

4. Brighton Toilet
Toilet ini bukan sembarang toilet umum. Pertama kali melihatnya mungkin Anda tak akan menyangka kalau bangunan ini adalah toilet umu. Diberi nama Brighton karena terinspirasi Pantai Brighton di Australia yang memukau dengan bangunan warna-warninya. Brighton Toilet di Ancol pun sama, toilet umum ini dirancang sangat Insta-worthy dengan warna-warna pastel.


Photo Source: @besarhadibri

Instagram: @ancoltamanimpian
Website: https://www.ancol.com/id

Scroll To Top