ID | EN

Tempat Menikmati Live Music Seru di Selatan Jakarta

Nikmati live music setiap hari di Holywings.

Beraktivitas sepekan penuh bisa menyebabkan penat. Anda mungkin bisa memilih menikmati live music di tempat nongkrong satu ini untuk relaksasi. Berada di Jl. Gunawarman No. 44, tepatnya di seberang KFC Gunawarman, Holywings menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati live music. Bahkan, tidak hanya akhir pekan saja, namun setiap harinya Holywings menampilkan live music beragam genre.

Menapakkan kaki ke pintu utamanya, Anda akan melihat meja-meja yang disusun cukup rapat satu sama lain. Meski begitu, suasananya masih tetap nyaman. Sesuai dengan namanya, menu yang paling populer adalah Chicken Wings. Tersedia dalam tiga pilihan, 6 potong seharga Rp42.000, 12 potong seharga Rp72.000 dan 18 potong seharga Rp99.000 yang cocok disantap dengan minuman apapun.

 

photo source: zomato.com

Ada berbagai macam pilihan liquor untuk dinikmati berama teman-teman, koktail, flavoured iced tea, bir dan masih banyak lagi. Kalau Chicken Wings-nya masih membuat perut Anda keroncongan, Anda juga dapat menikmati menu lain, seperti Rice Bowl, French Fries, nasi goreng dan aneka sate.

Jika datang di akhir pekan, sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Dijamin tidak akan menyesal datang ke sini. Bagaimana kalau nanti malam usai pulang kantor?

 

Scroll To Top