ID | EN

Cozy Place to Enjoy Cold Beer and Live Music

Old Temple by Holywings, cozy place to enjoy cold beer and live music in Senopati.

Weekend is coming! Untuk menjaga suasana hati agar tetap semangat sampai akhir pekan tiba, tidak ada salahnya jika setelah pulang kerja nanti Anda kongko di tempat yang asyik sambil menikmati live musicOld Temple by Holywings menawarkan atmosfer yang rileks dan selalu menampilkan performance terbaik dari band dan soloist ternama Tanah Air seperti Sammy Simorangkir yang akan menghibur para pengunjung pada 16 Desember mendatang.

 

photo source: https://www.instagram.com/oldtemplejkt/?hl=en

Selain fasilitas live music, bar yang cukup populer di kalangan party-goers ini juga populer dengan pilihan minumannya. Mulai dari signature cocktail yang tersedia dalam beberapa pilihan seperti Grass Tini, Killing Me Softly, James Bond’s Martini dan Holy Long Tea, berbagai wine seperti Vina Royal Syrah hingga bir favorit seperti Bintang, Bali Hai, Erdinger, Corona, Carlsberg, Guiness dan Heineken dengan harga terjangkau mulai dari Rp42.000.

 

photo source: https://www.instagram.com/oldtemplejkt/?hl=en

Sambil menyesap minuman favorit pilihan dan mendengarkan musik, Anda bisa memesan camilan menggiurkan seperti Chicken Wings berbagai saus cocolan, ada crazy taichan, cheese, BBQ, lada hitam, spicy nut, kecap sambal dan Thailand, Gyutandon, Crispy Pork dan Pentol.

 

photo source: https://www.instagram.com/oldtemplejkt/?hl=en

Buat Anda yang suka me-time atau kongko setelah kerja di tempat yang ramai namun tetap mengedepankan kenyamanan, Old Temple by Holywings akan jadi salah satu your favourite bar in Senopati.

 

Scroll To Top