ID | EN

Taste the Authenticity of Italian Food at Toscana

Ingin mencicipi hidangan autentik Italia? Datang saja ke sini!

Masakan Italia yang terkenal adalah pizza dan pasta, namun sebenarnya masih banyak masakan yang lainnya yang harus Anda coba. Daripada jauh-jauh pergi ke negeri spaghetti Anda bisa mencicipinya di Toscana. Biasanya masakan otentik Italia hanya ditemukan di hotel berbintang namun kini Anda bisa menemukannya di daerah Kemang lho. Mulai dari antipasti atau makanan pembuka, hingga dessert khas Italia semuanya ada di sini. Saat makan di sini Anda bisa memulainya dengan Antipasto “Toscana”, yaitu menu pembuka untuk dua orang yang berisi best appetizer dari restoran ini sehingga Anda tak perlu lagi bingung mau memilih yang mana. Kemudian bisa dilanjutkan dengan first course yaitu pasta, mulai dari lasagna, fettuccine, tagliatelle, penne, hingga ravioli semuanya ada di sini.

Photo source: Toscana Jakarta

Kemudian untuk second course ada makanan yang sedikit lebih berat, nih. Seperti misalnya Tagliata di carne e Spinachi, yaitu irisan daging wagyu yang disajikan dengan keju Feta, bawang bombay, tomat segar, tumis bayam, yang disiram dengan saus lada hitam. Yummy! Tak hanya menyediakan daging merah, di sini juga ada pilihan daging ikan seperti menu Salmone Alle Erbe yaitu Norwegian salmon yang dibakar dengan campuran aromatic herbs yang pastinya menggugah selera.

Setelah itu Anda bisa menutupnya dengan aneka pilihan desserts, seperti es krim gelato ataupun panna cotta. Restoran ini sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu dan memiliki 2 penghargaan sebagai The Best Italian Restaurant dari Java Kini Award dan Indonesia Tatler Award. Sehingga Anda tak perlu khawatir akan kualitas restoran yang selalu dikunjungi oleh kaum ekspatriat ini. Buon appetito!

Scroll To Top