ID | EN

Musisi Ternama Tanah Air Bakal Tampil di Digistyle Music Festival

Digistyle Music Festival bakal digelar April mendatang.

Kabar gembira bagi para penikmat musik Tanah Air, sebuah festival musik bertajuk Digistyle Music Festival akan digelar pada April 2019 mendatang di Kuningan Ballroom, Jakarta Selatan. Sebelumnya, festival yang dinaungi oleh Adhitama Live tersebut akan diadakan pada 13 Oktober 2018. Namun terpaksa diundur karena adanya permintaan dari sejumlah calon sponsor yang menginginkan festival tersebut lebih semarak.

Meski terjadi perubahan jadwal, namun daftar musisi yang akan mengisi Digistyle Music Festival tetap sama. Tulus, Endah N Rhesa, serta Pusakata dipastikan akan tampil di festival ini. Mengusung tema Talktainment seputar dunia digital dan bazar, acara ini diklaim akan lebih menarik lagi dengan hadirnya musisi internasional. Namun, perihal siapa musisi tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak promotor. Juga akan ada talk show dengan pembicara terkemuka.

Untuk harga tiket, Digistyle Music Festival dibanderol mulai Rp 300.000 untuk kategori festival, Rp 500.000 untuk Gold, sedangkan Rp 750.000 untuk Platinum.

 

Website: www.adhitama-live.com
Instagram: @adhitamalive

Scroll To Top