ID | EN

Enjoying Good Coffee at Ardent Coffee & Kitchen

Ardent, kedai kopi bernuansa Jepang dengan ragam kopi nikmat.

Kedai kopi yang terletak di kawasan Pesanggarahan ini boleh jadi terlihat biasa saja dari luar. Namun, siapa sangka jika dalamnya cukup luas, bahkan bisa menampung kurang lebih hingga 50 pengunjung. Konsep yang menyegarkan dari Ardent Coffee dapat Anda nikmati di area indoor dan outdoor-nya. Terutama di area outdoor-nya, kedai kopi ini menawarkan konsep arsitektur Jepang minimalis.

photo source: www.instagram.com/ardent.coffee

Dinding putih, tanaman hijau membuat Ardent terlihat hangat dan nyaman. Bagi yang ingin menyeruput minuman hangat, Anda bisa memesan secangkir Latte dengan Latte art yang on point, cocok untuk memperindah feeds Instagram.

photo source: www.instagram.com/ardent.coffee

Bagi yang ingin menikmati minuman dingin, Anda bisa memesan Cookies n Cream atau aneka frosty margaritas. Untuk menemani minuman hangat atau dingin yang Anda pilih, coba beberapa menu andalan Ardent yang cocok disantap siang maupun malam hari, seperti Menchi Katsu, Sushi Taco, The Ardent Burger atau Napolitan Hamburg. Lengkapi perjalanan bersantai dan bersantap Anda bersama Ardent dengan in house desserts menggugah selera, seperti Classic Affogato dan Brownie Bomb.

photo source: www.instagram.com/ardent.coffee

Anda yang kebetulan berada di sekitar atau sedang main di kawasan Pesanggrahan, Ardent Coffee harus jadi tempat singgah untuk menyesap kopi nikmat, makanan lezat dan tempat menyenangkan.

Scroll To Top