ID | EN

Menikmati Perpaduan Kuliner Jepang dan Italia di Popolamama

Perpaduannya pasti bikin ketagihan, deh!

Makanan Jepang dan Italia memiliki gaya penyajian yang tentunya berbeda. Namun, keduanya sama-sama memiliki cita rasa yang tidak dapat ditolak. Bagaimana kalau kedua hidangan tersebut dipadukan, ya? Tidak perlu lama-lama penasaran, coba saja datang ke Popolamama yang salah satu cabangnya terletak di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

 

Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam pizza dan pasta dengan cita rasa khas Jepang seperti Teriyaki Pizza dan Three Japanese Mushroom Pizza. Tidak hanya dengan gaya Jepang, tersedia juga pizza dengan gaya asli Italia seperti Beef Pepperoni Pizza, Classic Margherita Pizza, Smoked Chicken Genovese, dan masih banyak pilihan lainnya.

 Photo source: Facebook (Popolamama Indonesia)

Untuk pasta-nya, Popolamama menyediakan beragam pilihan. Mulai dari Soup Pasta untuk Anda ingin makan pasta dengan kuah, Bolognese Pasta dengan rasa klasiknya, Tomato Based Pasta untuk rasa asam segar dari tomat, Wafu Soy Sauce Based Pasta untuk perpaduan rasa Jepang, Aglio Olio Pasta untuk Anda yang suka sedikit pedas, Genovese Pasta dengan saus pesto, dan Cream & Carbonara Pasta untuk rasa yang creamy. Hmmm… komplit! Tidak hanya itu saja, di Popolamama Anda juga bisa menemukan menu Doria, yakni nasi panggang Jepang dengan lelehan keju yang kaya rasa. Ada pilihan Doria Seafood, Doria Smoked Chicken + Vegetables, dan Doria Bolognese.

 

Di Jepang sendiri, Popolamama sudah berdiri sejak tahun 1995 dan sudah memiliki lebih dari 700 cabang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. So, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, dong? Dengan interiornya yang modern dilengkapi pilihan tempat duduk biasa dan sofa, menikmati hidangan di Popolamama akan menjadi memorable.

Scroll To Top