ID | EN

En Dining Sajikan Keunikan Masakan Khas Okinawa

En Dining menyajikan spesialisasi Okinawa.

Jika biasanya restoran Jepang di Indonesia dirancang terpisah-pisah dengan tema khusus masing-masing. Lain halnya dengan En Dining, di mana berbagai hidangan favorit khas Jepang tersedia lengkap di satu tempat. Di Jakarta, restoran ini bisa Anda temui di Plaza Indonesia dan Senayan City. En Dining Japanese Restaurant menyajikan spesialisasi Okinawa.

Konsep utama En Dining disesuaikan dengan kata "En" itu sendiri yang berarti "lingkaran" dalam bahasa Jepang. Karena itu lah, restoran Jepang ini menawarkan tempat yang dapat digunakan sebagai lingkaran pertemuan (meeting point) dengan suasana elegan, nyaman dan tenang. En Dining dapat menjadi tempat pilihan untuk mengadakan pertemuan keluarga, pesta ulang tahun, pertemuan dengan rekan kerja dan acara khusus lainnya.

En Dining menyediakan beberapa jenis ruangan di antaranya Tatami Rooms, Sushi Counter, VIP Room, dan Dining Area. Semua ruangan dibagi menjadi smoking dan non-smoking area. Restoran ini dapat menampung hingga 150 tamu.

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman kuliner menantang, Anda harus coba Goya Champur (Rp 80.000). Menu ini berupa tumis pare dengan sosis sapi dan tahu putih. Sebagai tambahan, orang-orang di Okinawa sangat menyukai pare yang diolah sedemikian rupa dan tidak begitu terasa pahitnya.

Atau Anda bisa mencoba Kubu Chahan (Rp 115.000) yang merupakan nasi goreng bercita rasa pedas dengan isian daging ayam dan taburan rumput laut. Makanan satu ini merupakan comfort food favorit orang Okinawa yang biasanya disantap saat sarapan hingga makan siang.


Photo Source: @endiningjkt

Restoran Jepang di Jakarta ini juga menawarkan salad nikmat yang bisa jadi pilihan tepat untuk santap sehat. Beberapa yang patut dicoba adalah Shirauo Salad (Rp 155.000) dengan tambahan jagung manis rebus dan taburan ice fish gurih, dan Wakame Salad (Rp 95.000) dengan perpaduan suwiran ikan sarden muda dan rumput laut.

Jika datang bersama rombongan, Anda bisa memilih paket Sukiyaki. Ada empat jenis daging sapi yang ditawarkan, yakni US Ribeye (Rp 465.000), Aus Wagyu Ribeye (Rp 675.000), Aus agyu Striploin (Rp 575.000), dan Aus Shortplate (Rp 385.000). Masing-masing disajikan dengan beragam sayuran dan menu pendamping yang pastinya enak.

 

Instagram: @endiningjkt

Scroll To Top