ID | EN

Secangkir Kopi Nikmat di Tengah Suasana Homey

Dua Coffee, kedai kopi homey dengan harga terjangkau.

Melewati sebuah pintu, Anda akan mendapati pengunjung tengah duduk santai sambil bercengkrama dengan teman atau berbincang dengan rekan kerja. Ada pula yang memilih menyibukkan dirinya dengan berselancar sambil ditemani secangkir kopi nikmat.

Dua Coffee merupakan salah satu kedai kopi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Belakangan ini, kedai kopi memang menjamur di berbagai penjuru ibu kota, termasuk Cipete.

Selain variasi kopi, suasana kafe tentu menjadi pertimbangan banyak penikmatnya, Dua Coffee menawarkan suasana homey yang sangat nyaman sehingga mampu membuat Anda lupa waktu saat berada di sana. Melihat lokasinya yang cukup dekat dengan sekolah dan perumahan, Dua Coffee tentu menjadi kedai kopi yang difavoritkan keluarga. Mengapa demikian?

photo source: www.instagram.com/duacoffee

Konsep kafe yang sengaja dibuat senyaman mungkin membuat pengunjung yang datang merasa seperti di rumah sendiri. Anda bebas bersantai, ngobrol, mengerjakan tugas bahkan arisan.

Kafe yang didominasi warna coklat ini dihias dengan bangku-bangku yang terbuat dari besi, kayu dan sofa. Tidak hanya itu, di salah satu tembok terdapat mural berupa atlas dunia dengan warna khusus, merah, di bagian Indonesia.

photo source: www.instagram.com/duacoffee

Terdiri dari dua area berbeda, area merokok dan bebas asap rokok, keduanya dapat mengakomodasi hingga 100 orang pengunjung. Mulai dari makanan pembuka hingga penutup serta minuman ringan, seperti latte dan cappuccino dapat Anda nikmati dengan hanya merogoh kocek kurang dari Rp100.000,-.

photo source: www.instagram.com/duacoffee

Penikmat kopi tentu tidak boleh melewatkan ragam kopi yang ditawarkan dengan cara penyeduhan manual, seperti V60, cold drip dan chemex. Untuk minuman, Anda tentu tidak boleh melewatkan mood swingers, campuran kopi Toraja dan Mandailing, juggernaut, campuran kopi Gayo dan Bali atau premium Affogato, es krim biskuit susu yang diguyur espresso. Sementara makanannya, egg benedict, Dancing Pasta hingga Nasi Cumi Hitam Si Taqi siap menemani minuman yang Anda pesan.

Scroll To Top