ID | EN

5 Tempat Minum Teh Cantik di Jakarta

Ingin kumpul-kumpul sambil minum teh? Ini pilihan tempatnya!

Tidak suka kopi tapi ingin nongkrong cantik bersama teman-teman? Ada 5 tempat untuk nge-teh di bawah ini yang bisa menjadi rekomendasi, simak artikel berikut!

1. Bradley’s British Tea House

Photo source: Instagram (@bradleysjkt)

Kebiasaan orang Inggris yang suka minum teh diadaptasi oleh Bradley’s British Tea House ke dalam sebuah kafe teh. Dengan desain kafe ala Inggris, sensasi minum teh pun menjadi lebih asyik. Teko dan piring-piring yang digunakan pun bernuansa floral dan menggunakan warna-warna pastel hingga menimbulkan kesan yang girly, cocok untuk Anda yang ingin mengadakan arisan di sini.

Dengan tagline “Our Home is Your Home”, Bradley’s British Tea House menawarkan atmosfir yang homey dan pastinya membuat betah. Di sini tersedia menu paket berupa teh dan kue-kue yang dapat menemani hari Anda. Rasanya pun nikmat dan porsinya pas! Karena tempat yang cukup terbatas, kami merekomendasikan Anda untuk mereservasi terlebih dahulu via telepon. 

Bradley’s British Tea House
Jl. Kertanegara No. 72, Senopati, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +62217203098
Operational hours: 14.00 – 22.00 WIB
Facebook: https://www.facebook.com/Bradleysjakarta
Instagram: https://www.instagram.com/bradleysjkt 

2. Tea Addict

Photo source: http://www.tea-addict.com

Bagi Anda yang ingin sarapan terlebih dahulu sebelum pergi ke kantor, bisa coba mampir dulu ke Tea Addict. Setiap hari Senin hingga Jumat, kafe teh ini sudah buka dari jam 7 pagi lho. Variasi teh dan menu makanan menjadi andalan dari Tea Addict. Di sini menyajikan teh berkualitas tinggi yang alami, hingga pemanisnya pun alami yaitu menggunakan madu atau susu yang bisa Anda pilih sesuai selera. Untuk pecinta teh sejati wajib mencoba Tea Addict karena rasa teh di sini sangatlah refreshing! 

Tea Addict
Jl. Gunawarman No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +62217254371
Operational hours: Monday - Thursday: 07:00 - 22:00 WIB; Friday 07:00 - 23:00 WIB; Saturday 10:00 - 00:00 WIB; Sunday 10:00 - 22:00 WIB
Website: http://www.tea-addict.com
Instagram: https://www.instagram.com/teaaddictid

3. Lady Alice Tea Room

Photo source: Instagram (@ladyalicetearoom)

Tempat nge-teh yang satu ini letaknya di dalam sebuah mal. Kafe ini dapat dengan mudah terlihat karena letaknya di lantai atas dan ada payung-payung berwarna biru yang menghiasi kafe ini. Setelah berbelanja, Anda bisa mampir ke sini untuk menikmati pilihan teh Lady Alice yang unik. Di sini Anda wajib mencoba Rose Hibiscus Vanilla Tea, aroma bunga mawarnya yang enak serta rasanya pun menyegarkan. Karena Lady Alice menggunakan teko yang transparan, akan terlihat warna tehnya yang pink. Unik, bukan? Kalau penasaran, langsung saja ke Gandaria City! 

Lady Alice Tea Room
Gandaria City Lantai 2
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +622129236376
Operational hours: 10.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.ladyalicetearoom.com
Facebook: https://www.facebook.com/tearoomalice
Instagram: https://www.instagram.com/ladyalicetearoom 

4. TWG Tea Salon & Boutique

Photo source: Instagram (@twgteaid)

Untuk Anda yang ingin nge-teh yang sedikit lebih fancy, bisa mencoba TWG Tea Salon & Boutique yang ada di Plaza Senayan. Dilihat dari interiornya saja, kafe ini sudah memanjakan mata dengan warna yang serba emas. Merek teh asal Singapura ini sudah memiliki dua cabang di Jakarta, yakni di Plaza Senayan dan Pacific Place. Mulai dari rasa teh yang strong hingga yang light ada semua di sini. Anda juga wajib mencoba kue macaroons­ di sini. Kafe ini juga menyediakan paket high tea yang bisa Anda pilih sesuai porsinya.

TWG Tea Salon & Boutique
Plaza Senayan Lantai 1

Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Indonesia
No. Telp: +62215725276
Operational hours: 10.00 – 22.00 WIB
Website: https://www.twgtea.com/
Facebook: https://www.facebook.com/TWG-Tea-Salon-Boutique-at-Plaza-Senayan-1482457701968061
Twitter: http://www.twitter.com/TWGTeaOfficial
Instagram: http://www.instagram.com/twgteaid
 

5. Clea Tea Bar & Lounge

Photo source: http://eatandtreats.blogspot.co.id

Menikmati teh di sini serasa berada di tengah taman bunga. Berjejer bunga-bunga dengan warna yang begitu cantik di setiap sudut ruangan. Penataan yang vintage, chic, dan juga minimalis pastinya akan membuat acara minum teh di sini menjadi nyaman. Sajian teh mulai dari herbal tea hingga tea frappe ada semua di sini. Walaupun bertajuk tea bar namun hidangan lokal dan internasional ada di sini seperti pempek, escargot, dan juga nachos. Hmm… segar!

Clea Tea Bar & Lounge
Jl. Kemang Raya No. 95, Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +62217190232
Operational hours: 10.00 – 22.00 WIB
Facebook: https://www.facebook.com/groups/74470663031

Scroll To Top