ID | EN

Nostalgia Jajanan dan Mainan 90an di Toko Cemal Cemil

Cemal Cemil, toko jajanan dan mainan tahun 80an - 90an di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Rindu akan camilan dan mainan masa kecil yang saat ini sulit ditemui? Cokelat Ayam jago, permen berbentuk rokok, mi Anak Mas hingga telur cicak dapat dengan mudah Anda temukan di toko ini.

Selain menawarkan camilan masa kecil yang sudah jarang ditemui, toko sederhana bernama Cemal Cemil yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini juga menyuguhkan mainan masa kecil yang kebanyakan terbuat dari bambu.

Mainan yang sarat akan nilai edukasi dan kreativitas seperti gasing, perahu klotok, yoyo, monopoli, congklak hingga balon tiup yang populer di tahun 80an - 90an siap membawa Anda bernostalgia ke masa kanak-kanak dulu.

Keunikan Cemal Cemil mendapat antusiasme tinggi dari para konsumen yang ingin bernostalgia. Banyak juga wisatawan mancanegara yang singgah ke toko ini untuk mencari oleh-oleh unik untuk dibawa pulang ke negara asalnya.

Selain camilan dan mainan, Cemal Cemil juga menjual celengan beragam bentuk yang terbuat dari tanah liat, rantang, teko, gelas hingga termos khas tempo dulu.

Setidaknya, ada 100 jenis mainan dan lebih dari 50 jenis camilan tempo dulu yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau. Cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp4.000,- hingga Rp125.000,- Anda dapat mengenang masa kecil lewat camilan dan jajanannya.

Yang lebih menarik, Cemal Cemil menawarkan paket-paket acara ulang tahun dimana camilan dan mainan yang dapat Anda pilih sendiri dikemas dalam goodie bag sehingga terlihat lebih menarik.

Nah, bagi Anda yang tidak sempat mengunjungi outlet nya di Kemang, dapat menjumpai outlet lain di beberapa pusat perbelanjaan dan restoran, seperti Giant, Hero, Restoran Sambara dan Restoran Bumbu Desa.

Scroll To Top