ID | EN

Semua Anak Bisa Berbakat!

Ajak anak banyak bergerak agar bisa lebih mengenal, mengasah kreativitas dan perilaku si anak.
Photo by Markus Spiske on Unsplash
 
Sekarang Anda tak perlu bingung saat menentukan dimana tempat untuk mendukung minat anak ataupun memperkenalkan Anak dengan gerakan motorik yang menyenangkan sejak dini. Karena Rockstar Gym adalah jawabannya!
 
Pusat pengembangan anak yang dilengkapi dengan fasilitas gimnastik yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat ini mengadopsi kurikulum USAG Jr. Olympic Program yang dikombinasikan dengan ahli prasekolah dari Amerika Serikat untuk program gym-nya. Jadi Anda tak perlu ragu menitipkan anak di Rockstar Gym, di samping tim pengajarnya yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun, mulai dari pengajar ekspatriat maupun staf nasional.
 
Kelas yang bisa diikuti pun beragam dan bisa diikuti semuanya dengan menjadi member bulanan, lho. Mulai dari kelas gimnastik, tari balet, tari modern, cheerleader, martial arts, yoga, sampai kelas olahraga seperti futsal, tenis, basket, dan renang disediakan untuk anak Anda mulai dari umur 6 bulan sampai 16 tahun. Banyak sekali, kan?
 
 
Memegang filosofi “Personal Best”, Rockstar Gym bertujuan menjadikan tiap anak sebagai juara, dengan cara yang menyenangkan sambil melatih kekuatan, keseimbangan, koordinasi, kelincahan, irama, dan fleksibilitas si kecil.
 
Kepercayaan diri, kemandirian, dan keterampilan sosial anak juga akan terlatih dan terpantau dengan sistem Academy Classes di Rockstar Gym yang meliputi review, progress report, dan sertifikat. Anak juga bisa mengikuti beragam lomba setelah mengikuti kelas di sini, lho.
 
Tak hanya sampai di situ, ulang tahun anak pun bisa dirayakan sambil mengundang teman-temannya dengan Birthday Gym Package yang ditawarkan!
 
Penasaran? Rockstar Gym menawarkan free trial yang bisa Anda dapat dengan mendaftar di website melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Yes, every child can be a star here!
Scroll To Top