ID | EN

Berburu Produk Kecantikan Korea di Innisfree Store

Innisfree buka gerai di Indonesia.

Anda penggemar drama Korea? Tentunya sudah terbiasa melihat kulit para aktris dan aktornya yang terlihat sempurna. Hal inilah yang membuat produk kecantikan Korea diincar banyak orang, termasuk di Indonesia. Salah satu merek kosmetik dari Korea yang sangat populer dan banyak diminati di Tanah Air adalah Innisfree.

Tahun lalu, Innisfree membuka gerai pertamanya di Central Park Mall, Jakarta Barat. Bagi pecinta Korea, merek kecantikan satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Beberapa produknya, seperti masker wajah dan serum, menjadi favorit wanita Indonesia. Kosmetik yang ditawarkan Innisfree dikenal dengan bahan-bahan alami yang didapat dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Di gerai perdananya ini, Innisfree turut menawarkan produk unggulannya, The Green Tea Seed Serum (Rp 370.000) dan Jeju Volcanic Pore Clay Mask (Rp 180.000).


Photo Source: Alinear doc. 

Jeju Volcanic Clay Mask memiliki cukup banyak manfaat, diantaranya mengecilkan pori-pori kulit, menghilangkan sebum, serta mengurangi kelebihan minyak. Masker itu sendiri terbuat dari scoria atau batu apung yang berasal dari lava membeku di Pulau Jeju. Scoria mampu menyerap kotoran, bahkan melebihi redclay dan hanya ada di Pulau Jeju.

Produk paling favorit lainnya, yaitu Green Tea Seed Serum yang terbuat dari perasan biji teh hijau organik. Serum ini dapat melembapkan dan membuat kulit lebih kenyal. Menariknya, teh hijau yang digunakan dalam semua produk Innisfree dipanen dari perkebunan teh hijau di Pulau Jeju milik Amore Pacific, perusahaan kosmetik yang membawahi Innisfree. Selain di Central Park, Innisfree juga membuka tokonya di Senayan City, Summarecon Mall Serpong, dan Grand Indonesia.

Instagram: @innisfreeindonesia

Scroll To Top