ID | EN

A Warm Hangout Place in the Middle of Bintaro

Hangout di Bintaro dengan beragam sajian Brownstones.

Jika Anda bosan hangout di Jakarta dan ingin mencoba tempat baru yang masih dekat dengan ibukota, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, juga punya pilihan kafe yang bisa menjadi tempat kongkow Anda, lho. Salah satunya Brownstones Coffee & Eatery yang terletak di Sektor 3A, Bintaro Jaya.

Hadir dengan konsep homey dengan interior modern minimalis, Anda akan menemukan beberapa spot yang Instagrammable, lho, di area indoor maupun outdoor-nya. Brownstones juga cocok untuk Anda yang ingin laptop-an karena dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan stop kontak yang mudah dijangkau dari tempat duduk.

Bagi Anda yang membawa si kecil, Brownstones punya arena bermain anak-anak sehingga Anda bisa tenang sembari bercengkerama dengan teman-teman.

Photo source: Instagram (@brownstonesindonesia)

Menu kopi yang ditawarkan cukup variatif. Selain menu kopi pada umumnya seperti Espresso, Piccolo, dan Cappuccino, Anda juga akan menemukan menu Latte Gula Jawa dan Brownstones Duo disini. Brownstones juga menyediakan kopi Manual Brew.

Untuk Anda yang bukan penggemar kopi, Anda bisa menyesap olahan non coffee seperti Matcha Latte, Red Velvet Latte, sampai Chai Latte di sini. Teh, jus, dan soft drink juga tersedia.

Untuk makanannya, mulai dari menu light meals sampai desserts siap menggoyang lidah Anda. Anda bisa mencoba menu pasta-nya seperti Aglio Olio Spaghetti atau Alfredo Fettucinne. Atau memanjakan lidah Anda dengan citarasa Asia seperti pilihan menu nasi goreng dan mi goreng.

Untuk dessert, jangan lewatkan Apple Crumble Pie dan pilihan cakes lainnya. Ingin sarapan dengan omelet atau croissant hangat dan kopi? Tentu bisa terjadi karena Brownstones sudah buka dari jam 8 pagi! May you have a good time at this nice warm place.

Scroll To Top