ID | EN

3 Kafe Dessert di Jakarta Buat Hari Semakin Manis

Kafe dessert di Jakarta ini bikin mood happy.

Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding menyantap dessert setelah makan. Bahkan, Anda bisa mengunjungi kafe dessert di bawah ini untuk menjaga mood agar tetap happy.

1. Cold Moo

photo source: https://www.instagram.com/coldmoojkt/?hl=en

Bosan dengan rasa es krim itu-itu saja? Anda wajib mencicipi es krim yang disajikan oleh Cold Moo. Tak hanya rasa, namanya pun unik. Nama yang digunakan diambil dari bahan-bahan yang digunakan, seperti Berry-O, campuran buah stroberi dan biskuit Oreo; Banana Krisps, campuran buah pisang dan rice crispy; serta Coco Dino campuran coco pops dan Milo. Cold Moo juga memiliki menu spesial yang berganti setiap harinya, seperti Milk N Cookies. Di sini, Anda juga bisa mencicipi kudapan tak kalah legit, seperti Regal Banana Cream Pudding seharga Rp30.000 yang menjadi favorit banyak pengunjung.

Cold Moo

Alamat: Jl. Dharmawangsa Raya No. 4, Dharmawangsa, Jakarta Selatan

Jam buka: 11.00 – 19.00 atau sampai habis (Kamis – Minggu), Senin – Selasa tutup

Instagram: https://www.instagram.com/coldmoojkt/?hl=en

Website: https://www.coldmoo.com/

2. Amausaan Uji Matcha

photo source: https://www.instagram.com/amausaanujimatcha/?hl=en

Perfect café for matcha enthusiasts! Mulai dari es krim hingga mille crepes matcha ada di sini. Melangkahkan kaki ke dalam kafe yang ada di Central Park Mall ini, suasana Kyoto langsung terasa. Pintu masuknya dibuat persis menyerupai torii gerbang tradisional Jepang berhias huruf kanji, dindingnya terdapat kayu bersekat, tempat aneka cangkir teh tertata sempurna. Beberapa menu yang wajib Anda pesan adalah Matcha Ice Cream Latte, Inari Torii – Matcha Mille Crepes Cake dan Seiranso – Uji Matcha Ice Bamboo Tube. Meski semuanya didominasi matcha, tidak ada satupun yang meninggalkan jejak pahit (matcha) pada lidah. Bahkan, rasa manisnya tidak membuat tenggorokan sakit.

Amausaan Uji Matcha

Alamat: Central Park Mall LG, L-214A

Instagram: https://www.instagram.com/amausaanujimatcha/?hl=en

3. DORÉ by LeTAO

photo source: https://www.instagram.com/dorebyletao/?hl=en

Hadirnya DORÉ Eatery melengkapi ketiga outlet DORÉ by LeTAO yang tersebar di Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri dan PIK Avenue. DORÉ by LeTAO populer dengan fromage cake, cheesecake dengan dua lapisan, non-baked mascarpone cheese dan baked cream cheese yang rasanya tidak terlalu manis seperti kebanyakan cheesecake Amerika namun teksturnya jauh lebih lembut. Di sini, Anda juga bisa mencicipi sajian Western yang tak kalah lezat, seperti aneka pasta, baked rice dan croquet monsieur dengan harga terjangkau mulai dari Rp35.000 hingga Rp60.000-an.

DORÉ by LeTAO

Alamat: Food Pavilion SCBD 2nd, Pacific Century Place

Telp: 081293653964

Instagram: https://www.instagram.com/dorebyletao/?hl=en

Website: https://www.dorebyletao.com/

 

Scroll To Top