ID | EN

5 Hotel dengan Jacuzzi Romantis di Jakarta (Part II)

5 hotel dengan jacuzzi bagian kedua, Shangri-La Jakarta, The Ritz Carlton, JW Marriott, Grand Tropic Suites' Hotel dan Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Sudah membaca 5 Hotel dengan Jacuzzi Romantis di Jakarta Part I, dong? Nah, kali ini Alinear Indonesia akan kembali mengulas lima hotel lainnya yang juga menawarkan fasilitas jacuzzi dengan harga terjangkau. Yuk, cek ulasannya di bawah ini!

1. Shangri-La Jakarta

Hotel bintang lima yang berlokasi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat ini tidak hanya menyediakan kamar mewah, namun juga klub kebugaran dengan konsep baru. Beberapa fasilitas eksklusif yang ditawarkan bagi para member dan tamu hotel antara lain jacuzzi, steam bath dan sauna secara cuma-cuma.

Klub kebugaran yang berada di lantai 4 ini menyuguhkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit Jakarta dan taman kota. Bagi Anda yang senantiasa mengidam-idamkan suasana private dan nyaman saat berolahraga, Health Club milik Shangri-La tentu menjadi pilihan ideal.

Fitur lain seperti iPod, koneksi internet dan televisi menjadikan aktivitas yang Anda lakukan terasa lebih menyenangkan. Ingin beristirahat sejenak? Bersantai saja di health beverage bar yang menyediakan ragam minuman sehat dengan harga terjangkau.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta 1020

No. Telp: +622129229999

Website: http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/

2. The Ritz-Carlton

Spa Terrace milik The Ritz-Carlton dengan luas 76 m2 ini merupakan kamar suite yang dilengkapi dengan kolam jacuzzi luar ruang. Kamar yang terletak di lantai lima ini mengusung konsep tropis khas. Belum lagi fasilitas modern berkualitas, seperti TV berukuran 55 inci, koneksi internet hingga akses eksklusif menuju kolam renang dan pusat kebugaran yang menjadikan masa inap Anda lebih menyenangkan.

Alamat: Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.1 No. 1, Mega Kuningan, Jakarta 12950

No. Telp: +622125518888

Website: http://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/jakarta

3. JW Marriott

Berjarak 20 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta, JW Marriott memiliki 297 kamar dan 36 suite, termasuk suite yang dilengkapi dengan fasilitas jacuzzi. Presidential Suite milik JW Marriott dengan luas lebih dari 600 meter ini tidak hanya dilengkapi dengan jacuzzi namun juga jendela super besar yang senantiasa menampilkan keindahan lekuk kota Jakarta.

Alamat: Jalan Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2 No. 1&2, Mega Kuningan, Jakarta 12950

No. Telp: +622157988888

Website: http://www.marriott.com/hotels/hotel-photos/jktjw-jw-marriott-hotel-jakarta/

4. Grand Tropic Suites’ Hotel

Grand Tropic Suites Hotel merupakan hotel unik bergaya apartemen yang menawarkan 192 unit kamar super nyaman. Seperti tidak ingin kalah dengan hotel mewah lain, Grand Tropic melengkapi Royal Suite-nya dengan beragam fasilitas mewah, mulai dari jacuzzi, pendingin ruangan, balkon pribadi, ruang makan, ruang tamu, koneksi internet hingga TV layar datar.

Fasilitas lain yang juga dapat Anda nikmati di luar kamar antara lain kolam renang, pusat kebugaran, spa, dua lapangan tenis, biliar serta akses mudah menuju beberapa pusat perbelanjaan ternama seperti Central Park Mall, Grand Indonesia dan Senayan City Mall.

Alamat: Jln. Letjend S. Parman Kav.3, Jakarta Barat 11470

No. Telp: +62215641555

Fax: +62215641550

Email: reservation@grandtropic.com

Website: http://www.grandtropic.com/

5. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jika Anda memilih Presidential Suite milik Millennium Hotel Sirih Jakarta, Anda berkesempatan untuk menikmati kehidupan modern nan mewah. Berada di puncak bangunan, suite ini dilengkapi dengan connecting room, ruang tamu, ruang makan, dapur, serta kamar mandi dan jacuzzi.

Keuntungan lain yang dapat Anda nikmati selama menginap adalah akses eksklusif menuju Millennium Club Lounge untuk menikmati continental breakfast, evening cocktails dan hors d’ouevres mulai pukul 6 sore hingga 8 malam. Jadi, hotel mana yang akan Anda pilih menjelang akhir pekan ini?

Alamat: Jl. Fachrudin No. 3, Kb. Kacang, Tanah Abang, Jakarta 10250

No. Telp: (0622) 12303636

Website: https://www.millenniumhotels.com/en/jakarta/millennium-hotel-sirih-jakarta/

Scroll To Top