ID | EN

[CLOSED] Serba Meksiko di Super Loco

Super Loco gabungkan konsep pub dengan nuansa tropis.

Penasaran seperti apa rasanya makan sambil menikmati minuman favorit di sebuah tempat bergaya Meksiko? Kalau begitu Anda harus coba datang ke Super Loco! Restoran dan bar ini merupakan kolaborasi perdana antara UNION Group dengan Loco Group.

Loco yang berarti kegilaan dalam bahasa Spanyol, dihadirkan dalam nuansa yang ramai dan penuh kegembiraan khas budaya Meksiko. Bagi UNION Group, mendatangkan sebuah restoran dan bar terbaik ala Meksiko ke Jakarta bukanlah hal yang sulit. Kuliner khas Meksiko yang terkenal dengan pedas dan gurihnya, sangatlah cocok bagi lidah orang Indonesia.


Photo Source: 
@superlocojkt

Dengan desain yang menawan, UNION Group seolah tidak pernah berhenti dengan sesuatu yang menyegarkan untuk dilihat, dijamin Anda akan menyukainya. Super Loco berhasil menggabungkan konsep pub mewah dengan sesuatu yang sederhana dan bernuansa tropis. Melangkahkan kaki ke dalamnya, Anda akan dibuat terpesona oleh mural bertemakan Mexican Wildlife karya Ines Katamso yang menjadi jiwa Super Loco. Ditambah tanaman kaktus yang diletakkan di setiap meja dan di sudut ruangan. Alinear merekomendasikan Anda duduk di area semi outdoor yang dihiasi warna-warni sofa dan meja, begitu terasa suasana riang khas Meksiko.

Sebagai sebuah bar, Super Loco menawarkan pilihan Agave spirits yang cukup banyak. Anda juga dapat menikmati berbagai tequila dan mezcal, bahkan yang telah berusia 9, 12, hingga 18 tahun. Salah satunya yang patut dicoba adalah Piña Calamansi Margaritas, yang merupakan kombinasi antara tequila blanco, calamansi segar dan air jeruk nipis, diakhiri dengan nanas karamel dan tentu saja, garam di sepanjang tepi gelas.

Sebagai restoran Meksiko, di sini Anda harus mencoba pilihan taco-nya. Salah satunya Lengua Taco. Kulit taco di sini lebih lembut. Lengua chunky dimasak dengan sempurna dan dibumbui, cukup jelas mengapa terasa begitu lembut dan lezat. Jika Anda tidak suka makanan pedas, lebih baik Anda memesan agar tidak pedas, karena ini cukup pedas dan perlahan tapi pasti rasanya akan semakin pedas.


Photo Source: @superlocojkt

Bagi para vegetarian, Anda harus mencoba Elotes. Dari menu Antojitos dan merupakan menu yang harus dipesan, bahannya sebenarnya cukup sederhana, terdiri dari jagung rebus, chipotle mayo, keju dan jeruk nipis. Tapi bumbu pedas gurih lah yang benar-benar membuatnya begitu lezat. Yummy!

Scroll To Top