ID | EN

Weekend Seru di Fam Go Fest 2018

Fam Go Fest 2018, festival keluarga pertama dengan playpark di Jakarta.

Menjelang pergantian tahun baru, ada banyak acara seru yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja, salah satunya Fam Go Fest 2018 yang digelar di ICE BSD tanggal 20 sampai 23 Desember mendatang.

photo source: https://www.instagram.com/famgofest/

Fam Go Fest merupakan festival keluarga pertama yang menggabungkan konsep belajar, bermain, bersantap dan berbelanja dalam satu tempat. Mulai dari jam 10 pagi sampai 9 malam, Anda bisa menikmati berbagai rangkaian acara menarik bersama keluarga, termasuk penampilan dari DJ Little Ale, PINKFONG, lighting show dan masih banyak lagi.

photo source: https://www.instagram.com/famgofest/

Pengalaman unik dan menarik juga bisa Anda nikmati lewat beberapa kelas edukatif, seperti fotografi, painting dan recycle class atau permainan interaktif lewat Bricks 4 Kidz by Lego, Bouncing Castle, Giant Playpark dan permainan tradisional lainnya.

photo source: https://www.instagram.com/famgofest/

Sambil menunggu buah hati, Anda juga bisa menikmati fasilitas seperti massage dan coffee shop dengan harga terjangkau. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp90.000 untuk menutup akhir tahun dengan kegiatan menyenangkan ini.Yuk, pesan sekarang!

Scroll To Top