ID | EN

It’s Time to Go Hairless!

Pink Parlour tempat terbaik untuk waxing.

Tampil cantik dengan kulit bersih merupakan impian banyak wanita. Namun terkadang pelayanan kecantikan tersebut haruslah terpercaya karena berhubungan dengan area-area sensitif wanita yang wajib dijaga kebersihan dan keamanannya. Mengapa tidak pergi ke Pink Parlour saja? Pelayanan berkualitas internasionalnya akan memuaskan Anda!

Pink Parlour adalah sebuah salon kecantikan dengan spesialisasi waxing dan perawatan kuku.  Yang menjadi kelebihannya adalah kebersihan dan keamanan yang ditawarkan. Pink Parlour telah mendapatkan sertifikat anti bakteri untuk setiap toko. Faktanya setiap bulan selalu diadakan anti-bacterial fogging untuk mencegah adanya bakteri di setiap sudut. Perawatan anti bakteri tersebut termasuk pada penggunaan peralatan yang steril seperti handuk yang selalu baru dan alat-alat pencukur yang telah dijaga kebersihannya secara teratur yaitu dengan dipanaskan dengan temperatur maksimal setiap setelah penggunaan. Setelah itu semua peralatan juga disterilisasi dengan alkohol dan disimpan dalam suhu yang baik.

Masih kurang percaya kualitasnya? Semuanya telah dibuktikan dengan 13 award yang didapatkan seperti penghargaan terbaru ini adalah Singapore Tatler Best of Singapore for Grooming. Hingga saat ini gerainya di Indonesia berjumlah tiga, sedangkan di Asia Tenggara sudah tersebar di tiga negara lainnya yaitu Singapura, Thailand, dan Malaysia. Jadi, sudah tidak ragu lagi akan kualitasnya, bukan?

Scroll To Top